• Kabareskrim Rapat Koordinasi Dengan Asosiasi Sembako

    0

    Jakarta, jurnalsumatra.com – Kabareskrim Polri Irjen Pol Ari Dono Sukmanto menggelar rapat koordinasi dengan beberapa asosiasi pedagang sembako menjelang bulan suci Ramadhan.
    “Rapat koordinasi ini untuk mengatasi persoalan (harga dan ketersediaan) sembako di pasaran,” kata Irjen Pol Ari Dono, di Mabes Polri, Jakarta, Jumat.
    Menurutnya, rapat koordinasi bertujuan agar pengiriman produk komoditas sembako bisa berjalan dengan lancar.
    Berdasarkan hasil sidak ke beberapa pasar tradisional, harga sembako saat ini masih stabil.
    Ari mengatakan hingga saat ini belum ada laporan penimbunan sembako. Ia menegaskan pihaknya tidak segan-segan menindak bila ditemukan adanya pelanggaran berupa penimbunan sembako.
    Dalam upaya menjaga kestabilan harga sembako, kata Ari, Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti telah memerintahkan seluruh Polda di Indonesia untuk membentuk satgas-satgas guna memantau dan menindak pedagang-pedagang nakal.
    “Pak Kapolri sudah melaksanakan video conference dan sudah memerintahkan jajaran polda untuk membuat satgas guna memantau dan menindak kalau ditemukan pelanggaran dan kartel,” ujarnya.
    Dua asosiasi sembako yang hadir dalam rapat tersebut adalah perwakilan BUMD Food Station Tjipinang Jaya dan asosiasi pedagang sapi.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com