• Juarsyah Optimis Terpilih Setelah Dapat Dukungan NU

    0
    Juarsyah Optimis Terpilih Setelah Dapat Dukungan NU

    Juarsyah Optimis Terpilih Setelah Dapat Dukungan NU

    Palembang, Jurnalsumatra.com- Langkah H Juarsyah untuk maju pada Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kota Palembang semakin percaya diri. Sebab, secara khusus telah mendapatkan dukungan dari Nahdhatul Ulama kota Palembang. “Saya sudah mendapat dukungan dari NU kota Palembang,” kata Juarsyah kepada wartawan, Rabu (29/6).

    Dikatakan, jika diamanahkan mempin PKB kota Palembang lama tahun kedepan, maka program utama selain konsolidasi internal sampai ke tingkat ranting-ranting, juga secara eksternal akan selalu secara continue bersinergi dengan NU kota Palembang.

    “Sehingga hubungan NU dan PKb akan semakin baik, sebagai mana memang PKB adalah partai yang di lahirkan oleh NU,” kata Juarsyah.

    Diketahui, tiga nama muncul sebagai kandidat muscab PKB yang akan digelar bulan depam. Ketiga nama tersebut, yakni H Juarsyah Pengurus DPW, Anggota DPRD Palembang H Antoni Yuzar dan ketua Fraksi PKB Palembang H Endar Hemawan.

    “Semua kandidat memiliki peluang yang sama untuk terpilih, karena kita ada partai terbuka tentu yang akan terpilih nanti adalah kader PKB yang miliitan untuk membesarkan partai ini kedepan,” jelasnya.

    Sementara itu, Wakil Ketua DPW PKB Sumsel, Antoni Yuzar menjelaskan kemungkinan Muscab akan berlangsung pada bulan depan, dengan Muscab ini kepengurusan PKB Palembang segera terbentuk, karena kepengurusan yang lama sudah berakhir.

    “Kalau saya siapapun yang terpilih akan didukung begitu juga jika saya diamanahkan tentu akan membawa PKB lebih lagi, siapa lagi yang akan mengerakan mesin partai kalau bukan kader,” pungkasnya. (eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com