• Juara Lari Gawang Pearson Mundur Dari Olimpiade Rio

    0

    Brisbane, jurnalsumatra.com – Juara lari gawang Olimpiade asal Australia Sally Pearson mundur dari Olimpiade Rio de Janeiro setelah mengalami sobek otot saat latihan, demikian dilaporkan media setempat pada Rabu.
    Atlet berusia 29 tahun yang pernah memenangi medali emas 100 meter lari gawang di Olimpiade London itu, berusaha untuk pulih kembali  setelah sempat absen selama satu tahun karena cedera pergelangan tangan.
    Seorang juru bicara para atlet Australia belum bisa memastikan tentang mundurnya Pearson pada Rabu, dan hanya mengatakan bahwa atlet itu akan hadir kepada media di Gold Coast pada Kamis.
    Juara dunia 2011 yang juga pemegang medali perak Olimpiade Beijing 2008 itu gagal kembali pada akhir musim 2015 dan hanya kembali tampil dalam lomba di Eropa awal bulan ini.
    Penampilannya di tiga lomba di Birmingham, Prancis dan Oslo juga mengecewakan.
    “Tidak ada sisa cadangan sekembalinya saya,” tulis Pearson dalam laman (http://sallypearson.com.au/) sepuluh hari lalu.
    “Terus latihan keras tapi saya menarik dari itu dan pada tahap ini saya tidak punya pilihan lain apakah saya akan ikut di Rio,” katanya.
    Pearson tampaknya bakal terus ikut berkompetisi paling tidak hingga pesta olah raga persemakmuran 2018 yang akan berlangsung di Gold Coast.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com