• Jalan Desa Jagorajo Rusak Parah

    0

    INDRALAYA, jurnalsumatra.com – IMG_7297991364827Hampir seluruh jalan yang ada di desa jagorajo Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI) skrg mengalami kerusakan hingga bisa menggangu aktifitas warga.

    Berdasarkan pantauan senin (13/06/2016) bahwa jalan tersebut berlobang dengan kedalaman sekitar 15 cm, dan itu sangat menggangu aktifitas warga sekitar.

    Hal tersebut yang dikatakan oleh salah satu warga sekitar Maria, menurutnya jalan yg rusak ini bisa membahayakan pengendara yang sedang lewat baik pengendara roda dua maupun roda empat, dan tidak sedikit yang sering mengalami terpeleset karna sering melewati jalan rusak ini.

    “Jalan desa ini sudah bertahun-tahun mengalami kerusakan apa lagi pas musim hujan dan mobil yang membawa beban berat sering masuk dan saya berharap semoga pemerintah cepat memperbaiki nya” ujarnya.

    Senada dikatakan oleh warga lain yang sangat mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten OI supaya bisa segera memperbaiki jalan ini supaya tidak mengganggu aktifitas warga seperti anak-anak pergi sekolah dan pencarian ekonomi. (edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com