• Iskandar SE, Safari Ramadhan Perdana di Desa Penyandingan

    0

    d502207d-749e-48ab-98f0-c3ac910c8d31Kayuagung, jurnalsumatra.com -  Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) mengawali safari Ramadhannya pertama kali di Desa Penyandingan Kayuagung Senin malam (13/6).

    Dalam sambutannya Bupati OKI menyampaikan bahwa sangat bersyukur bisa bersilahturahmi dengan masyarakat Desa Penyandingan.

    Iskandar, SE mengatakan akan memperhatikan ikon desa Penyandingan (jembatan beratap), karena jembatan ini peninggalan bersejarah. Lebih lanjut Iskandar SE mengatakan bukan hanya sektor perekonomian, pertanian dan pembangunan fisik saja yang diperhatikan akan tetapi sektor reliqi harus ditingkatkan.

    Iskandarr SE mengharapkan dengan momentum di bualan suci ramadhan ini, kita lebih mendekatkan diri pada Allah SWT dan mempererat tali silahturahmi.

    Dalam safari ramadhan Bupati OKI memberikan dana bantuan sebesar 5 juta rupiah, Satu buah genset, mix warles dan jam dinding.

    Safari Ramadhan juga dihadiri oleh Anggota DPRD Sumatera Selatan, Surip Januarto, beberapa Anggota DPRD Kabupaten OKI, tokoh masyarakat dan Safari Ramadhan ini di tutup penceramah bersama Ust Komarudin. (ata)

     

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com