• Iseng Membawa Berkah

    0

    Iseng Membawa Berkah Iseng Membawa BerkahPALEMBANG, jurnalsumatra.com – Awal Dari  iseng-iseng, Drs imela Guswindari lubis ST MM Pemilik imella princess Hijab kini sudah mulai memetik hasil sebagai pengusaha. Meski baru menggeluti usaha 1 Tahun imella sudah bisa meraup omzet puluha  juta rupiah dibulan puasa ini atau naik 50 persen dari hari biasa”

    “Usaha ini baru jalan 1 tahun Awalnya dari iseng-iseng merakit hijab sendiri barang Lama-lama kepingin jual hijab yang saya desain sendiri serta bikin model dan milih warna sendiri,” katanya kepada wartawan dikediamannya atau tempat usaha nya dijakabaring (14/6),

    Ia mengatakan, latar belakang dirinya membuat sendiri jilbab karena dia suka meng’otak – atik atau mendasien sendiri,

    Modal awal dari tabungan sendiri Rp 20 juta. Habis untuk beli bahan, biaya jahit, kemasan dan promosi. Dari modal itu baliknya cepet, satu bulan udah bisa balik,” katanya.

    Lanjut Anak dari Drs.H.A.saleh lubi dan Hj Zaleha .Ssos ini mengatakan awal dirinya membuka usaha dimulai sejak 2015 lalu. ” awalnya karena saya sangat suka memakai lalu saya mencoba membuat sendiri dan mulai memasarkannya melalui media sosial,”

    Saya foto terus di-share di Instagram, banyak yang suka dan minta dibikinin juga. Produk yang dibikin” katanya.

    Bisnisnya terus bergulir, dari satu model dirinya terus berinovasi terus menjadi 5 model. Kini usahanya terus bergulir, selama 1 tahun berjalan sekarang udah banyak orang yang sudah kenal dan memesan hijab dari luatlr kota,ujar”istri dari H.Tian k.yamin ST MM, “Dijelaskan wanita yang baru saja selesai mengambil S3 diperguruan negeri disumsel ini mengatakan, setiap bulan sudah bisa jual hijab sebanyak 100 lebih. Setiap bulannya”

    Kunci sukses usahanya antara lain dalam pemilihan bahan, agar konsumennya tak terlalu gerah dan juga Pilihan warnanya pun disesuaikan, pilihan warna-warna pastel. “Sekarang produksi udah dibantu sama 2 orang karyawan” katanya”

    Cara pemasarannya pun melalui intragraam fecebook dan media sosial serta bisa menghubungi Whatsapp 081271864888 dan lokasi usahanya ada di Jalan. Gubernur bastari jakabaring perumahan TOP No A7 no 36 samping kantor smartfren,

    “Omzet per bulan udah Rp 35 juta. Masih muter terus, buat ngeluarin model baru. Inovasi terus karena pasar cepet bosen. Keluar model baru ada yg ngikutin atau terinspirasi,” katanya.

    Ia bermimpi produk hijabnya bisa makin dikenal di seluruh Indonesia. Serta saya pengen punya toko baik di mal maupun di tempat strategis lainnya”tegasnya”(RN)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com