• Ikhwanudin Bantah Korupsi, Pasang Badan Bela Bosnya

    0
    ikhwanudin

    Ikhwanudin Bantah Korupsi Pasang Badan Bela Bosnya

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Asisten satu bidang pemerintahan  Pemprov Sumsel Ikhwanuddin yang ditetapkan tersangka oleh  Kejaksaan Agung RI karena kasus Bansos dan Dana Hibah tahun 2013, mengatakan permasalahannya ini tidak ada kaitannya dengan pimpinan yang lebih tinggi.

    Kita hormati yang menjadi keputusan Kejaksaan agung Kita ikuti seperti air mengalir Inilah risiko jabatan. Proses hibah Kesbangpol putus di kita. Tidak ada ke pimpinan, tidak ada rapat-rapat,”ujarnya di ruang setda sumsel selasa (1/6).

    Ikhwanuddin menjelaskan telah memberikan pemahaman kepada keluarganya terkait dirinya ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung RI, Semalam saya memanggil anak-anak saya terkait kasus dana hibah saya jelaskan kepada anak Ini risiko papa di Kesbangpol dan mengurusi negara,

    Saya katakan, papa bukan koruptor. Papa tidak maling uang negara. Uang itu ada di kantor gubernur dan bank. Kalaupun ada kesalahan administrasi, itu risiko. Kalau anak-anak jelas sedih dan minta saya bisa menjalaninya,” jelasnya”(mdn)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com