• Hotel Harper Purwakarta Buka Bersama Yatim Piatu

    0
    Hotel Harper Purwakarta Buka Bersama Yatim Piatu

    Hotel Harper Purwakarta Buka Bersama Yatim Piatu

    Purwakarta, jurnalsumatra.com-Harper Hotel Purwakarta pada bulan Ramadhan terus menjalin hubungan baik dengan berbagi bersama masyarakat sekitar yang membutuhkan, selain itu juga menjalin tali silaturahmi antar keluarga, sahabat dan sesama umat muslim semakin dipererat di bulan mulia yang penuh dengan keberkahan.

    Astrid Annanti (Ms) Sales Executive kepada jurnalsumatra.com mengatakan “Pada bulan puasa ini, Hotel Harper Purwakarta mengadakan buka puasa bersama anak yatim & piatu dengan tema “Tingkatkan Rasa Persaudaraan” di Janani Ballroom pada hari Jumat 24 Juni 2016. Dan pada kesempatan ini, mengundang 60 anak yatim piatu. Kegiatan ini diisi dengan tausyiah dari Ustadz Tahmid.S.Ag, games dan setalah buka bersama dilanjut dengan sholat maghrib berjamaah.”ungkapnya

    Dikatakannya, pada acara games sebelum aszan magrib berkumandang, anak-anak yatim & piatu diberikan pertanyaan seputar Ramadhan seperti bacaan niat puasa, sholat tarawih dan sebagainya, bagi yang dapat menjawab pertanyaan dengan benar mendapatkan hadiah dari Hotel harper Purwakarta.

    Salah satunya memenangkan hadiah paling besar adalah gadis kecil cantik berusia 7 tahun yang bernama Marwa. “Terimakasih Hotel Harper sudah memberikan hadiah yang bagus dan mengundang kami untuk berbuka puasa disini” Ujar Marwa.

    Menurutnya, acara buka puasa ini adalah bentuk kepedulian dari keluarga besar Hotel Harper Purwakarta dengan sesama.

    Dan pada kesempatan ini, Rini Resniawati  sebagai Hotel Manager Hotel Harper Purwakarta menyampaikan “Ini adalah acara berbuka puasa pertama kali bersama anak yatim semenjak Hotel ini didirikan, saya dan keluarga besar Hotel Harper Purwakarta berharap acara ini dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi dengan saudara- saudara sesama muslim.” Pungkasnya (rel/edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com