• Hotel Aryaduta Buka Bersama Anak Panti Asuhan

    0
    Hotel Aryaduta Buka Bersama Anak Panti Asuhan

    Hotel Aryaduta Buka Bersama Anak Panti Asuhan

    Palembang, jurnalsumatra.com – Hotel Aryaduta Palembang yang terletak Jl. POM IX, Palembang Square, Palembang 30137, Sumatera Selatan, Indonesia di bulan suci Ramadhan memanfaatkan kesempatan untuk berbagi dan mengundang anak-anak panti asuhan berbuka bersama keluarga besar Hotel Aryaduta Palembang bertempat di Ballroom.

    “Indahnya Berbagi Menebar Manfaat Bagi Sesama”, itulah tema yang diangkat dalam kegiatan kali ini yang dihadiri oleh anak-anak dari Panti Asuhan Doa Bersama, manajemen dan karyawan Hotel Aryaduta Palembang serta tamu undangan dari beberapa media lokal. (22/06)

    Kepada jurnalsumatera Human Resources Manager Hotel Aryaduta Palembang, Rohani Saulina Simanjuntak mengatakan “Kegiatan buka puasa bersama ini sudag sangat rutin diadakan setiap tahunnya dan merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility serta wujud implementasi kepedulian hotel terhadap sesama.” Jelasnya.

    Anak-anak panti asuhan ini tampak senang menerima sebuah bikisan yang diberikan kepada masing-masing anak langsung diserahkan oleh General Manager Hotel Aryaduta Palembang, Rizal Ruriko Kasim dengan berbaris rapih satu persatu mereka maju menerima bingkisan yang diserahkan berupa mukenah dan sarung serta barang-barang kebutuhan pokok seperti beras, tepung, minyak masak, susu, gula, telur, mie instant dan beberapa barang kebutuhan lainnya.

    Acara buka puasa bersama dibuka dengan do’a oleh Ustad Ahmad Taufik serta kata sambutan dari General Manager Hotel Aryaduta Palembang, Rizal Ruriko Kasim. Acara kemudian diisi dengan penampilan Nasyid dari karyawan Hotel Aryaduta, pembacaan ayat suci Al Qur’an dan Saritilawah, Qultum oleh Ustad Ahmad Taufik dan dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama dan Sholat Maghrib berjama’ah yang berlangsung dengan tertib dan aman. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com