• Honda Gelar Lomba Tahfidz Al-Qur’an dan Sembako Murah

    0
    Honda Gelar Lomba Tahfidz Al-Qur’an dan Bazar Sembako Murah

    Honda Gelar Lomba Tahfidz Al-Qur’an dan Bazar Sembako Murah

    Palembang, jurnalsumatra.com – Berbagai kegiatan dilselenggarakan Astra Motor dalam rangkaian 46 tahun mulai dari birthday surprise, bengkel keliling gratis, serta sales program lainnya dan Sabtu kemarin (25/6) Astra Motor menggelar acara penutup dengan kegiatan bazaar sembako murah, lomba tahfidz al-qur’an, customer gathering, dan bagi takjil sebanyak 460 paket.

    Hal ini disampaikan Budi Yanto selaku Marketing Manager Astra Motor Sumsel.kepada jurnalsumatra.com  “46 tahun makin dekat di hati, tagline itu yang mendasari kami agar terus dapat menjadi bagian bagi orang-orang di sekitar kami, ini semua merupakan bagian dari CSR kami dengan memanfaatkan momen Ramadan yang jatuh bersamaan ultah kami” ungkapnya.

    Dikatakannya, bazar sembako murah ini dikhususkan bagi warga di lingkungan sekitar dari kantor main dealer Astra Motor Sumsel dan showroom Astra Motor Plaju tepatnya di Kelurahan 14 Ulu, untuk mendapatkan sembako murah tersebut warga sekitar cukup dengan hanya membayar Rp 30 ribu untuk mendapatkan sembako senilai Rp 50 ribu.

    Hampir semua masyarakat mendapatkan sembako murah ini dari sebanyak 200 paket disediakan. Sementara untuk kegiatan lomba tahfidz yang diikuti oleh 14 peserta laki-laki dan 6 peserta perempuan dari anak-anak yatim piatu usia 8-12 tahun berjalan dengan tertib satu persatu perserta lomba menunjukkan keahliannya dalam melafaz Al-Qur’an dihadapan para juri perlombaan.

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com