• Herman Deru Maju Lagi Pilgub 2018

    0
    Bupati OKU Timur H Herman Deru SH MM

    Bupati OKU Timur H Herman Deru SH MM

    Palembang, jurnalsumatra.com – Mantan Bupati OKU Timur, Herman Deru memastikan akan kembali maju pada pemilihan gubernur (Pilgub) Sumsel 2018, mendatang. Dengan basis suara yang masih terjaga dan berkaca pada perolehan suara saat mengikuti Pilgub 2013 lalu, ia optimis mampu meraup banyak suara.

    “Insyaallah ingin kembali maju pada Pilgub 2018 sebagai calon gubernur. Tetapi ini saya serahkan kepada masyarakat sepenuhnya, apakah mendukung saya atau tidak,” kata Deru saat dihubungi, Rabu malam (1/6).

    Meski sudah memastikan maju, ia mengaku belum bersosialisasi terkait rencana pencalonannya, karena ia yakin masyarakat sudah banyak yang mengenalnya, tinggal lagi dalam waktu dekat mensosialisasikan program yang akan diusung. “Startnya kan beda-beda. Mungkin dalam waktu dekat ingin sosialisasi program ke masyarakat,” katanya.

    Diketahui, sejumlah nama sudah mulai ramai mau maju pada Pilgub 2018 nanti sudah bersosialisasi, seperti Wagub Sumsel saat ini, Ishak Mekki, Bupati Lahat Aswari Rivai, mantan Gubernur Sumsel, Syahrial Oesman, dan mantan Kabareskrim, Susno Duadji. “Tidak masalah, semakin banyak calon semakin banyak kader terbaik yang maju,” paparnya.

    Saat diainggung soal kendaraan partai? Deru mengaku hingga saat ini belum ada partai yang memastikan mendukungnya maju sebagai calon gubernur. “Kalau nanti sudah bersosialisasi, kan pasti ada respon masyarakat, nah biarlah partai yang menilai layak diusung atau tidak. Kalau memang tidak layak, mungkin kita akan lihat persyaratan calon independent,” pungkasnya. (eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com