• Hendra Ke Muaraenim Pambudi Masuk Pagaralam

    0

    Pagaralam, jurnalsumatra.com  – AKBP Pambudi SIK, Kasubdit Pidsus Polda Sumsel menjabat Kapolres Kota Pagaralam, menggantikan AKBP Hendra Gunawan SIK Msi yang pindah mutasi menjabat sebagai Kapolres Muaraenim.
    Serahterima jabatan berlangsung cukup hikmad diawali dengan pedang pora dan arak-arakan mengendarai sepeda ontel diiringi  anggota PCC menuju rumah dinas, sebelum dilepas menuju Muaraenim tempat tugas baru AKBP Hendra Gunawan.
    Kemudian, dilanjutkan dengan pisah sambut di Balai Kota, yang dihadiri Walikota Ida Fitriati dan Forkopimda serta tokoh masyarakat Kota Pagaralam.
    Menurut Hendra Gunawan, suksesnya dalam menjalankan tugas selama lebih kurang 1,2 tahun di Kota Pagaralam, tidak terlepas dari dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat.
    “Saya cukup nyaman selama tugas di Pagaralam, terutama angka kriminalitas cukup menurun dan peran serta masyarakat juga cukup baik,” ungkap dia.
    Dia mengatakan, namun yang terpenting meskipun selama tugas di Pagaralam hubungan silaturahmi tetap terjalin meskipun nantinya sudah tugas di Muara Enim.
    “Sebetulnya belum ada niat mau pindah ke Muara Enim, tapi pimpinan yang meminta sehingga tugas negara ini harus dilaksnakan,” ujar dia.
    Kata Hendra, program yang sudah dilakukan akan dilanjutkan Kapolres yang baru AKBP Pambudi terutama untuk meningkatkan Kantibmas.
    AKBP Pambudi mengatakan,  program yang sudah di jalankan AKBP Hendra Gunawan akan menjadi atensi untuk dilanjutkan apalagi untuk meningkatkan jalinan hubungan silaturahmi dengan seluruh masyarakat Pagaralam.
    “Saya selaku orang baru, tentunya sangat membutuhkan kerjasama, dukungan dan termasuk peranserta dalam menciptakan Kantibmas,” ungkap dia. (Van)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com