• Harper Purwakarta Buka Puasa Bersama Archipelago

    0
    Harper Purwakarta Hotel

    Harper Purwakarta Buka Puasa Bersama Archipelago

    Palembang, jurnalsumatra.com – Hotel Harper Purwakarta, mengadakan acara buka puasa bersama Archipelago International Cluster Jawa Barat dan Forum Komunitas antar Perusahaan-KBI (FORKA -KBI), Kamis (16/6/16).

    Acara Buka Puasa ini diadakan untuk menjalin keakraban dan tali silaturahmi antara Hotel Harper Purwakarta, Archipelago International Cluster Jawa Barat dengan para perusahaan atau corporate di kawasan KBI atau Kota Bukit Indah.

    Kepada jurnalsumatra.com Chrisantus Louis selaku Sales Marketing Manager Hotel Harper Purwakarta mengatakan “Acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan atau corporate yang telah mendukung Hotel-hotel Archipelago group, khususnya Hotel Harper Purwakarta sekaligus memperkenalkan rekan-rekan dari group Archipelago International Cluster Jawa Barat kepada rekan-rekan Corporate di Kota Bukit Indah ini” jelasnya.

    Dikatakannya, Archipelago International Cluster Jawa Barat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini diantaranya adalah Aston Primera Pasteur, Harper Pasteur, Aston Braga, Fave Hyper Square, Fave Cihampelas, Fave Subang, Fave Garut  dan Neo Dipatiukur.

    Yang di ikiuti banyak tamu undangan dari FORKAP-KBI ini yang datang menghadiri acara tersebut, diantaranya adalah Mitsuba Auto Parts, Nissan Motor Indonesia, Clama Indonesia, Hino Motor Indonesia, Perfetty Van Melle, Vantec dan masih banyak lagi.

    Archipelago International adalah salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio lebih dari 100 hotel dan 15.000 kamar. Sebagai merek yang terus berkembang, yang memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di Indonesia, Filipina dan Malaysia.

    Juga mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama brand inti seperti: favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana dan Kamuela. Archipelago International menawarkan pilihan dari villa mewah dengan kolam renang pribadi hingga pelayanan terpilih, hotel kelas ekonomi sampai dengan apartemen, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.

    “Pada acara ini pun tiap tamu undangan yang datang dapat menukarkan kartu nama mereka dengan Goody Bag dari Archipelago International Cluster Jabar. Acara buka bersama dan gathering ini juga dimeriahkan dengan Lucky Draw dengan grand prize voucher menginap dari setiap hotel yang hadir.” Pungkasnya. (rel/edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com