• Harnojoyo Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Bulan ramadan merupakan bulan penuh keberkahan, bulan terbaik dibandingkan bulan-bulan lainnya, bulan yang penuh dengan rahmat Allah. Maka setiap amal ibadah akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT. Hal inilah yang menjadi motivasi Walikota Palembang untuk meningkatkan aktivitas ibadahnya bersama dengan masyarakat, salah satunya dengan safari subuh yang dilakukan setiap hari.

    Di hari ketiga bulan ramdhan ini Walikota Palembang H. Harnojoyo melaksanakan Shalat subuh bersama masyarakat di Masjid Muhajirin Komlek PU Pakjo Kecamatan Ilir Barat I, Rabu (8/6).

    Seperti biasa dalam safari subuh kali ini Harnojoyo juga memberikan bantuan berupa uang dan Al Quran yang bisa dimanfaatkan untuk masjid Muhajirin. Dalam sambutannya Harnojoyo berpesan sebagai umat muslim kita harus memakmurkan masjid, karena masjid ini adalah cerminan rumah kita di akherat kelak.

    “Semakin bagus dan semakin makmur masjid kita maka semakin bagun juga rumah kita di surga kelak, maka dari itu mari kita makmurkan masjid, Alhamdulillah hari ini kami lihat masjid muhajirin ini penuh dengan jamaah shalat subuhnya, semoga terus konsisten walaupun diluar bulan Ramadhan”Ujar Harnojoyo.

    Safari subuh ini juga diisi dengan tausyiah oleh Ustadz Firdaus. Dalam tausyiahnya ustadz firdaus menyampaikan tentang keberkahan bulan ramadhan. Ustadz Firdaus mengatakan, kehadiran Walikota pada subuh ini salah satu berkah dari Allah SWT di bulan ramdhan.

    “Subhanallah saya sudah dua kali bertemu Pak Walikota shalat subuh di masjid, ini kejutan bagi saya, beliau begitu konsisten melaksanakan subuh berjamaah di masjid, pemimpin seperti inilah yang kita rindukan selama ini, dan beruntung masjid muhajirin bisa didatangi oleh orang nomor satu di Kota Palembang tersebut, ini salah satu keberkahan di awal bulan rmadhan,”pungkasnya.(eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com