• GPPMS Demo di Gedung Dewan OI

    0

    24ed5e95-5ea6-4297-a1ee-aa12c33d8d3cINDRALAYA, jurnalsumatra.com – Gerakan Persatuan Pemuda Mahasiswa Peduli Sumatera Selatan (GPPMS) melakukan demo ke gedung Dewan Ogan ILir (OI) Kamis (30/06/2016), kedatangan puluhan massa tersebut menuntut Wakil Ketua DPRD OI Wahyudi ST dipecat.

    Hal ini disampaikan oleh Ketua GPPMS Sobirin juga selaku koordinator aksi dan juga beberapa aktivis lainnya saat berorasi di depan kantor DPRD OI.

    Orasi ini menyusul pernyataan wahyudi yang mengatakan belum lama ini bahwa anggota DPRD OI ” Buta Huruf “.

    “Kami dari GPMMS mendesak ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD segera melakukan sidang etik terhadap wahyudi, jika perlu diberi sanksi tegas dan nonaktifkan saja  anggota DPRD yang suka berkata tak senonoh seperti ini dan pernyataan tersebut tidak wajar diucapkan oleh seorang anggota Dewan” Ujarnya

    Ditambahkannya,”Harusnya anggota DPR bisa menyampaikan dengan bahasa yang santun dan mudah dimengerti walaupun ada makna lain dan tujuan tertentu di balik kata kata buta huruf tersebut, secara tidak langsung ia (wahyudi) menjatuhkan martabat dan integritas DPRD di muka umum. Apakah tidak ada bahasa sindiran selain buta huruf. Jangan beranggapan pimpinan DPRD bisa sewenang-wenang,” Terangnya.

    Bukan hanya itu massa juga menghadiahi sebuah bra berwarna merah jambu sebagai bentuk kekecewaan terhadap Badan Kehormatan DPRD OI. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com