• Giant Ekstra Belanja Murah Saat Ramadhan

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Giant Pasar Moderen mempunyai 2 konsep yang terdiri dari ekstra dan ekspres, untuk di Palembang mempunyai 3 Pasar Modern, Giant terdiri dari 2 Ekstra dan 1 Ekspres.

    Heri Kusnanto selaku Manager Giant Ekstra Kenten Palembang mengatakan kepada jurnalsumatra.com “Untuk 2 Giant Ekstra yang berada di dua tempat seperti di Kenten dan Plaju serta 1 Giant Ekspres berada di Soekarno Hatta. Yang membedakan kedua konsep ini untuk Ekstra mempunyai lokasi pasar modern yang lebih besar dari pasar moderen ekspres” ungkapnya.

    Untuk saat ini Giant memberikan promo sesuai dengan tema belanja murah saat ramadhan dengan produk-produk sesuai kebutuhan para konsumen Giant karena menyediakan lengkap kebutuhan mulai dari buah-buahan dan sayuran sampai dengan pelengkapan perawatan diri.

    Dikatakan Heri pada bulan puasa banyak pilihan tepat saat sahur dan berbuka seperti minuman sehat dan menyegarkan serta beragam buah buahan lokal dan import yang di sediakan di Giant seperti Apel Royal Gala USA dan Apel Granny Smith, Jeruk Navel, Semangka Merah Non Biji, Anggur Red Globe, Pepaya Califonia, Labu Parang Tua dan lain-lainnya yang berada di pojok ramadhan. Dimana di areal tersebut menyediakan kebutuhan ramadhan.

    Untuk setiap weekend selalu memberikan promo yang berbeda-beda yang saat ini memberikan sirup ABC seharga Rp. 9.900 yang sebelumnya seharga Rp. 14.490 satu botolnya, Jeruk Lemon Impor dari harga Rp. 5.250 menjadi Rp. 4.250 dan banyak yang lainnya.

    “Untuk pembelanjaan nya bisa dengan tunai dan juga menggunakan kartu debet dan kredit semua bank terutama visa dan master card tanpa di kenakan carge untuk konsumen dan tidak memakai member karena siapapun bisa belanja di Giant” pungkasnya (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com