• FITZPATRICK Bangkitkan Harapan Ryder Cup Setelah Memenangi Nordea Masters

    0

    Stockholm, jurnalsumatra.com – Pegolf Inggris Matthew Fitzpatrick membangkitkan harapannya untuk bisa lolos kualifikasi Ryder Cup setelah dia memenangi Nordea Masters dengan memimpin tiga pukulan di Stockholm, Minggu waktu setempat.
    Ketika memasuki pertandingan putaran keempat atau terakhir, Minggu, pegolf berusia 21 tahun itu memimpin lima pukulan, namun merosot hingga tinggal memimpin dua pukulan sebelum dia menutup permainan dengan catatan 71 pukulan atau satu di bawah par untuk mencatat total skor permainan 16 pukulan di bawah par selama empat putaran dan menjadi pemenang termuda di turnamen tersebut.
    Sementara itu pegolf Jerman Lasse Jensen mencatat skor 68 pukulan dengan total 13 pukulan di bawah par berada di urutan kedua untuk mencatat hasil terbaiknya di Tur Eropa.
    Sedangkan pegolf Belgia Nicolas Colsaerts di tempat ketiga dengan terpaut satu pukulan setelah dia mencatat 70 pukulan.
    Kemenangan itu merupakan gelar kedua Tur Eropa bagi Fitzpatrick, setelah tahun lalu dia memenangi Inggris Masters, dan dia kini berada di urutan keempat di daftar perolehan poin Ryder Cup Eropa.
    Empat pegolf yang lolos kualifikasi Eropa akan ikut berkompetisi di Ryder Cup pada 30 September melawan AS di Hazeltine, Minnesota.
    “Ini hari terakhir yang hebat bagi saya, karena saya mampu mempertahankan keunggulan saya secara baik dan meraih kemenangan, saya hari ini merasa seperti berada di bawah tekanan luar biasa,” katanya.
    “Saya berada jutaan mil menjelang jadwal, itu sangat berat di beberapa pekan lalu dan semua rintangan telah anda lewati dan meraih suatu kemenangan,” tambahnya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com