• DJ Fristha Gianny Tampil Closing Party di S-Lounge Palembang

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com-Mendekati bulan ramadhan semua tempat hiburan malam mengadakan acara Closing Party  dengan menghadirkan para talent yang bisa menyedot pengujung ke tempatnya, seperti yang dilakukan S-Lounge yang berada di Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran, Palembang menghadirkan DJ Fristha Gianny kelahiran Jakarta 11  April beberapa tahun yang lalu.

    Closing party yang diselenggarakan S-Lounge pada tanggal 3 Juni yang jatuh pada hari Jum’at malam merupakan event terakhir yang diselenggarakan di tempat hiburan ini, yang mendapat perolehan penilaian terbaik ke-3 sebagai tempat usaha jasa hiburan di Palembang.

    Sepertinya, DJ Fristha Gianny ingin memberikan hiburan dengan memainkan music dengan genre music EDM, TRAP dan Twerk  untuk party separty-partynya bagi pengujung tempat hiburan ini, dengan music yang dimainkannya, mengajak pengujung untuk menggerakan anggota tubuh dan berjogek bersama.

    Saat di bincangi jurnalsumatra.com Fristha Gianny seusai performnya mengatakan kalau dirinya pertama kali suka DJ sejak dari SMA karena suka dengan music dan DJ dan menyanyi sudah menjadi hobby.

    “Suka dengan DJ ini karena saya sangat mengidolakan Calvin Harris dari Scotland karena dia bukan hanya sekedar DJ, tapi dia producer juga, dan seorang DJ terkaya di dunia saat ini” ungkap dara kelahiran Jakarta ini.

    “Bagi saya music DJ itu happening dari pertama kali perform di acara Marlboro MSPON Serpong beberata waktu yang lalu, karena itu saya sangat menikmatinya” ungkap anak tunggal yang sudah 8 kali perfrom di Palembang ini.

    “Palembang kotanya seru, yang sebelum ke Palembang aku habis main event di MP Pekanbaru dan setelah itu aku lanjut di Mazda CX 5 di Puri Mall Jakarta” pungkasnya yang selama bulan puasa menurutnya hanya menerima event exhibition saja dan no club. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com