• Disdukcapil Padang Panjang Sosialisasikan Standar Pelayanan Publik

    0

         Padang Panjang, jurnalsumatra.com – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, menyosialisasikan standar pelayanan berbasis sistem manajemen mutu International Organization for Standardization (ISO) 9001.2015.
    “Sosialisasi ini untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat di bidang Kependudukan dan Catatan Sipil,” kata Kepala Disdukcapil Padang Panjang, Maini di Padang Panjang, Kamis.
    Hal itu disampaikannya ketika menyosialisasikan standar pelayanan berbasis sistem manajemen mutu ISO kepada 50 orang masyarakat Padang Panjang terdiri dari berbagai unsur mulai dari ketua RT dan tokoh masyarakat setempat.

         Sosialisasi itu juga merupakan komitmen dari Pemerintah kota (Pemkot) Padang Panjang dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat di bidang pelayanan.
    Pelayanan kepada masyarakat, tambahnya, harus sesuai undang undang dan nawa cita Presiden yang berbasis teknologi informasi.
    “Masyarakat kalau kurang puas dengan pelayanan bisa melaporkannya kepada pemerintah yang nantiya akan ditindaklanjuti terhadap kekurangan yang ada,” ujarnya.
    Untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, penyelenggara pelayanan di pemerintahan juga dituntut bisa memberikan yang terbaik.
    Peserta sosialisasi standar pelayanan berbasis sistem manajemen mutu ISO, Dasril mengharapkan apa yang menjadi komitmen pemerintah memberikan yang terbaik kepada masyarakat bisa terkaksana.
    “Mudah-mudahan pelayanan berbasis sistem manajemen mutu ISO bisa diaplikasikan oleh Pemkot Padang Panjang di seluruh lini,” ujarnya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com