• Dewa Sukrawan Siap Hadapi Pilkada Buleleng

    0

         Singaraja, jurnalsumatra.com – Tokoh masyarakat Kabupaten Buleleng, Bali, Dewa Nyoman Sukrawan mengklaim siap menghadapi pemilihan kepala daerahnya pada 2017 melalui jalur independen.
    “Dari awal saya tidak pernah gentar. Namanya komitmen harus ksatria. Sekali maju tetap akan maju dan tidak akan mundur,” katanya di Kota Singaraja, Bali, Jumat.
    Ia mengatakan, dirinya sudah berkomitmen maju melalui jalur independen Pilkada Buleleng bersama Gede Dharma Wijaya, tokoh Buleleng dari Partai Demokrat.
    “Saya dengan Pak Dharma sudah berkomitmen sejak awal, jadi isu yang berkembang bahwa nanti tidak bersama beliau tidak benar,” paparnya.
    Ia menambahkan, pihaknya akan tetap maju berapapun calon yang akan tampil pada perhelatan pesta demokrasi Pilkada Buleleng mendatang, tanpa melihat kualitas dan jumlah dari calon bersangkutan.

         “Tidak ada istilah harus duel ataupun ‘head to head’. Namanya kompetisi berapapun calonnya saya siap dan tidak pernah gentar menghadapi siapapun nanti,” katanya.
    Sukrawan yang kini menjabat sebagai Bendahara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bali itu juga mengungkapkan, Sahabat Sukrawan yang selama ini gencar turun ke masyarakat mencari dukungan, kini sedang fokus mengumpulkan kartu tanda penduduk (KTP) dan terus bergerak ke bawah hingga proses verifikasi nanti.
    Selain itu, pihaknya memberikan kepercayaan penuh kepada muda mudi di Sahabat Sukrawan. “Mereka anak anak kreatif dan saya sangat mendukung langkah-langkahnya,” ucap dia.
    Dikatakan pula, dirinya kini sedang fokus berada di tengah masyarakat, terlebih lagi, kalangan masyarakat Buleleng yang akan menjadi pemilihnya nanti.
    “Ya masih rutin berada di bawah. Saya kan lahir dari bawah juga,” kata Sukrawan.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com