• CPNS Padang Panjang Terima Sk 100 Persen

    0

    Padang Panjang, jurnalsumatra.com- Sebanyak 47 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2013 yang ada di lingkungan pemerintah Kota (Pemkot) Padang Panjang, Sumatera Barat, menerima surat keputusan (SK) pengatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) 100 persen.
    “Selamat kepada aparatur yang sudah menerima SK PNS 100 persen,” ujar Wali Kota Padang Panjang, Hendri Arnis setelah mengambil sumpah ke 47 orang PNS di Padang Panjang, Selasa.
    Dengan pengambilan sumpah tersebut, katanya, para pegawai telah resmi menjadi ASN dan bekerja sesuai dengan tugas Pokok dan fungsi sebaik-baiknya.
    Ia berharap kepada para pegawai ke depannya dapat melaksanakan tugas sesuai dengan program pemerintah secara profesional, penuh integritas, memiliki motivasi kerja yang tinggi dan rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar.
    “Setelah pengambilan sumpah ini, para pegawai diminta agar dapat lebih meningkatkan kinerja dalam pelayanan bagi masyarakat,” tambahnya.
    Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Padang Panjang, Martoni menyebutkan ke 47 orang tersebut merupakan tenaga kesehatan, guru dan teknis.
    Penyerahan SK PNS 100 persen itu, menurutnya, juga sedikit terlambat karena ada beberapa kendala yang dialami ketika melakukan Diklat Prajabatan (LPJ) para PNS tersebut.
    “Diklat LPJ dilaksanakan di Kota Padang, karena kuota PNS untuk melaksanakan LPJ tidak terpenuhi,” ujarnya.
    PNS yang menerima SK 100 persen itu diantaranya tenaga kesehatan 25 orang, guru lima orang dan tenaga teknis sebanyak 17 orang. “Mereka terdiri dari dua golongan yakni golongan III sebanyak 26 orang dan golongan II sebanyak 21 orang,” sebutnya.
    Salah seorang PNS yang menerima SK 100 persen, Fanike Silvia merasa senang dengan penerima SK PNS 100 persen itu. “Kami akan bekerja sesuai dengan aturan,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com