• Coca Cola Gelar Aksi Pungut Sampah Di Pantai

    0

    Denpasar, jurnalsumatra.com-  PT Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) wilayah Bali-Nusa Tenggara dan PT Re-Pal menggelar aksi  pungut sampah dan gerakan kebersihan dari monumen Ground Zero hingga Pantai Kuta dan Legian, Kabupaten Badung, Bali.
    “Gerakan kebersihan yang melibatkan berbagai elemen masyarakat sebagai wujud komitmen  CCAI dan Re-Pal dalam menjaga kebersihan dan kelestarian Pulau Bali,” kata Indah Triyanti, Public Affairs & Communications CCAI di Denpasar, Senin.
    Ia mengatakan gerakan kebersihan yang dilaksanakan Minggu (5/6) merupakan salah satu kegiatan dalam memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh setiap  5 Juni.
    “Coca-Cola Amatil Indonesia berkomitmen untuk mengintregrasikan empat pilar dana kepedulian sosial (CSR) di manapun kami beroperasi, salah satunya adalah  pilar environment yang menjadi komitmen kami untuk selalu berupaya dalam melindungi dan melestarikan lingkungan,” ujar Indah Triyanti.
    Indah menambahkan  sasaran tersebut tidak dapat memberikan hasil yang maksimal jika hanya dilakukan oleh satu pihak. Oleh sebab itu, CCAI sangat mengapresiasi peran serta semua pihak, Re-Pal, komunitas pecinta pantai, serta hotel-hotel di sekitar  pantai yang bersedia meluangkan waktu membersihkan pantai.
    Ia mengharapkan semakin banyak pihak yang terlibat dalam menjaga kelestarian pantai di Pulau Dewata.
    Eva Akuina Darby, Marketing Manager dari Re-Pal menambahkan, konsep aksi pungut sampah merupakan kegiatan sosial yang memiliki beberapa nilai, antara lain  meningkatkan kepedulian dan kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan.
    Setelah menyusuri Ground Zero hingga Pantai Kuta dan Legian, aksi pungut sampah berhasil  mengumpulkan puluhan kilogram sampah. Aksi bersih-bersih pantai sendiri merupakan kegiatan  yang telah rutin dilakukan oleh CCAI sejak tahun 2007.
    Melalui program Bali Beach Clean  Up (BBCU), dan telah berhasil mengumpulkan lebih dari 26 juta kilogram sampah dari lima  pantai utama di Bali.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com