• Camat Rantau Alai Gelar Ruahan

    0

    IMG_20160601_115031INDRALAYA, Jurnal Sumatra- Demi menjaga kekompakan dan kesatuan seluruh masyarakat wilayah kecamatan Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir (OI) pihak kecamatan dalam hal ini camat Rantau Alai Mustakimah, menggelar sedekah ruah atau yang biasa dikenal oleh masyarakat sekitar dengan ruahan.

    Hal tersebut yang diungkapkan oleh camat Rantau Alai Mustakimah, Rabu (01/06/2016) dan mengajak semua lapisan masyarakat untuk bisa menjaga kekompakan dan juga marilah kita menjalin persaudaraan, karena tak lama lagi kita akan menyambut bulan Ramadhan.

    “Mari kita semua agar bisa menjaga kekompakan dan mari kita menjalin persaudaraan, mari kita menyatukan hati dan jiwa kita, dan saling memaafkan, marilah kita tutup apa yang telah terjadi dan marilah kita bersatu dan jangan berpecah belah, mari kita saling mengingatkan dan saling memaafkan” Imbuhnya.

    Ditambahkannya, “Ya yang jelas dengan adanya ruahan ini kita harapkan nantinya seluruh masyarakat yang ada di kecamatan rantau alai bisa menjaga kekompakan, dan juga bisa meredakan kisruh yang sudah terjadi beberapa waktu lalu” Tambahnya.

    Sementara itu menurut Pjs Kades Talang Sari Aryadi, MT, S.Pd, M.Si. mengatakan bahwa dirinya berharap minimal tercipta suatu kesatuan, dan jangan terpecah belah, dan memperat hubungan ukhuwah islamiyah.

    “Dengan adanya acara ini semoga kedepan bisa tercipta kesatuan, jangan ada perpecahan, dan bisa mempererat hubungan ukhuwah islamiyah” Harapnya.

    Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Rantau Alai, Yon armed rantau alai, serta seluruh staf camat, dan pjs kades se-kecamatan Rantau alai. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com