• CAGUB SULBAR Ajak Masyarakat Terima Informasi Secara Cerdas

    0

    Mamuju, jurnalsumatra.com- Calon Gubernur Sulawesi Barat Drs Suhardi Duka MM (SDK) mengimbau masyarakat agar menerima informasi secara cerdas menjelang pemilihan Gubernur Sulbar yang digelar pada 15 Februari 2017.
    “Masyarakat kita harus pandai, cerdas dalam menerima setiap informasi yang datang apalagi jelang pesta demokrasi Pilgub Sulbar yang sebentar lagi digelar,” kata SDK di Mamuju, Sabtu.
    Ia mengatakan, saat ini publik sangat mudah mendapatkan informasi dari berbagai arah seiring dengan pesatnya teknologi melalui dunia maya.
    “Di era moderen ini berbagai sumber informasi dapat diperoleh oleh masyarakat, sehingga masyarakat dituntut untuk memiliki kemampuan menyaring informasi tersebut, karena jangan sampai hanya karena kemudahannya, kita menjadi lupa untuk melihat informasi itu dengan cara yang cerdas,” ujarnya.
    Menurut dia, dalam memilih pemimpin masyarakat harus mampu melihat setiap informasi tentang calon pemimpin di daerah ini dengan cara yang rasional dan masuk akal, tidak hanya menerima saja.
    “Masyarakat harus mampu memilih pemimpin dengan cara yang cerdas, karena itu akan menentukan nasib pembangunan suatu daera,” kata SDK yang sebelumnya menjabat Bupati Kabupaten Mamuju dua periode.
    Ia mengatakan, setiap pemimpin harus cermati bagaimana kualitas kepemimpinannya agar pembangunan tidak terhambat karena pemimpin yang tidak baik.
    Calon Gubernur Sulbar Ali Ball Masdar juga telah menyampaikan akan menghadapi politik di Sulbar dengan mengedepankan politik yang sehat.
    Ia menjanjikan pembangunan yang lebih baik di Sulbar dengan lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com