• Bupati OKI Sholat Berjamaah Dengan Masyarakat SP Padang

    0
    IMG_20160624_193141KAYUAGUNG, SUMSEL. Jurnalsumatra.com – Usai berbuka bersama masyarakat di Kecamatan SP Pppadang, Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), Iskandar SE melakukan sholat bersama di Masjid Desa Pantai, Jum’at (24/6/2016).
    Pantauan wartawan pada kegiatan safari ramadhan tersebut Bupati OKI, Iskandar SE menjadi imam sholat magrib dan berpindah ke Desa SP Padang, Kecamatan SP Padang untuk melakukan sholat isya dan sholat tarawih berjamaah dengan masyarakat di Masjid Jamik.
    Sebelum melakukan sholat tarawih Bupati OKI, Iskandar SE sempat memberikan kata sambutan, dimana Ia sebutkan. “Seperti yang disebutkan didalam hadis Rasulullah SAW, bulan Ramadhan inilah Allah membukakan pintu magfirah atau ampunan yang seluas-luasnya,” katanya.
    Karenanya, jangan sampai melewatkan hari-hari penuh ampunan yang telah dijanjikan oleh Allah SWT dengan sia-sia. Pada waktu-waktu inilah saat yang paling tepat untuk memperbanyak doa serta memohon ampunan kepada Allah SWT, atas segala dosa-dosa yang telah dilakukan di masa lalu agar diampuni dan dibebaskan dari hukuman.
    “Perbanyaklah melakukan sholat malam, berdoa dan berdzikir karena Ramadhan ini merupakan kesempatan yang diberikan oleh Allah SWT untuk mengurangi dosa-dosa yang telah kita perbuat,” ulasnya.(RICO/MARKONI)
  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com