• Bupati OI Rombak Pejabat

    0

    80b544da-2024-401a-af6d-e4106b2c23dfINDRALAYA, jurnalsumatra.com - Pelaksana tugas (plt) Bupati Ogan Ilir (OI) H.M. Ilyas Panji Alam melakukan perombakan dengan melantik terhadap Pejabat Struktural di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OI, Jum’at (17/06/2016).

    Dalam pelantikan tersebut, tampak beberapa pejabat baru yang asing karena jarang terlihat terpilih menduduki posisi strategis dipemkab OI.

    Salah satunya Sekretaris merangkap Plt Kepala BKD OI, M Badrun Priyanto yang menggantikan M Sholeh yang dimutasi sebagai Kabag Ortala.

    Selain itu pejabat yang juga tampak asing yakni Kabag Umum dan Protokol Setda OI, Muttabah SP menggantikan Drs Suwadi yang dimutasi menjadi Inspektur Pembantu Inspektorat.

    Selain kedua pejabat tersebut, Edi Rizal yang sebelumnya menjabat Kepala Dinsos bertukar tempat dengan M Syafei yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dispenda.

    Samrowi yang sebelumnya menjabat Kepala Kesbangpol saat ini menduduki jabatan sebagai Kepala BPMPD.

    Sementara itu Plt Bupati Ogan Ilir dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa rotasi dan promosi jabatan adalah hal yang wajar untuk dilakukan demi penyegaran dan menunjang jalannya roda organisasi pemerintahan yang baik.

    “Dengan adanya rotasi dan promosi jabatan ini diharapkan bisa memberi penyegaran dalam roda pemerintahan yang lebih baik lagi di pemkab OI” Imbuhnya.

    Ditambahkannya, “saya juga berpesan dan berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar jangan bereuforia dan terlena dengan jabatan barunya, lebih baik sesegera mungkin menyusun program kerja untuk kesejahteraan rakyat. Karna sejatinya pejabat adalah pelayan bagi rakyat” Terangnya.

    Adapun rincian pejabat yang di lantik adalah eselon II berjumlah 4 orang, eselon III berjumlah 16 orang dan eselon IV berjumlah 8 orang. (Edi)

     

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com