• Buka Puasa di Lorong BATIQA

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Batiqa Hotel yang terletak di Jl. Kapt. A. Rivai Palembang tawarkan berbuka di lorong. Tema yang jarang terdengar dari hotel-hotel maupun restoran lainnya di Palembang.

    Kepada jurnalsumatra.com Emma selaku Executive Secretary BATIQA Hotel Palembang mengatakan “Berbuka di lorong, merupakan tema yang diangkat oleh BATIQA Hotel Palembang ini, tentu nya tema yang sangat unik, dan memang jarang terdengar yang pada umumnya. Hotel atau restoran lain mengangkat tema Arabian style, maka kami masih konsisten untuk mengangkat tema ala Indonesia pada promo Ramadhan tahun ini” ungkapnya.

    Mendengar apa yang dikatakan Emma, Suyudi selaku Room Division Manager Hotel Batiqa menambahkan “Yaa, kami masih sangat ingin mengangkat kebudayaan dan kebiasaan masyarakat Indonesia. Jika dilihat konsep hotel kami, memang kami membuat konsep nya secara tradisional dan dibuat agar para tamu merasakan nikmat nya berbuka puasa di lorong” jelasnya

    Lebih lanjut dikatakannya “Mengenai harga nya sendiri, masih bisa dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat. Hanya dengan Rp. 85.000 net/orang saja, para tamu sudah bisa menikmati semua buffet iftar yang ada di Lorong BATIQA dengan konsep all you can eat” ungkapnya.

    Dikatakannya lagi, semua tamu yang hanya ingin mencicipi ta’jil, cukup hanya membayar Rp. 35.000 net/orang dan untuk para tamu yang ingin menginap sekaligus berbuka puasa, hanya dengan Rp. 585.000 net/kamar/malam,  langsung dapat menginap sudah termasuk sarapan atau sahur dan ta’jil untuk dua orang.

    Tak hanya, itu, dengan menu yang banyak variasi, mulai dari salad (salad cumi), jenis rujak,  & appetizer, jenis-jenis sup seperti rawon, tengkleng kambing, dll dan untuk makanan utama mulai dari ayam bakar, cumi bakar, ayam garang asem, kari kambing, dll.

    “Kami juga menyediakan berbagai ta’jil yang disediakan sebagai pembuka untuk berbuka puasa. Untuk informasi dan reservasi, bisa mengubungi BATIQA Hotel Palembang secara langsung di 0711 522 9600” pungkas Emma. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com