• Boateng Yakin Bugar Untuk Perempat Final

    0

        Lille, jurnalsumatra.com – Bek Jerman Jerome Boateng, yang menyumbang gol saat mereka menang atas Slovakia pada Minggu, mengatakan cedera betisnya telah pulih dan ia percaya diri akan bugar untuk pertandingan perempat final melawan juara bertahan Spanyol atau Italia.
    Boateng, yang mengemas gol pembukaan dari jarak 25 meter pada menit kedelapan saat timnya menang 3-0, mengalami cedera pada pertandingan terakhir Jerman di fase grup melawan Irlandia Utara namun mampu pulih untuk bermain selama 72 menit pada Minggu.
    “Kondisi betis saya cukup baik pada pertandingan ini, meski masih belum sempurna,” ucapnya kepada para pewarta. “Saya memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan diri sekarang dan semua semestinya berjalan dengan lancar.”
    Jerman akan berhadapan dengan Spanyol atau Italia pada pertandingan delapan besar Minggu depan, namun Boateng mengatakan dirinya calon lawan ideal.

        “Spanyol secara teknik merupakan tim terbaik di turnamen yang akan banyak menguasai bola. Saya tidak tahu apakah kami akan bermain menekan saat melawan mereka, karena mereka begitu kuat ketika mereka menguasai bola sebab mereka telah bermain bersama selama bertahun-tahun,” ucapnya. “Mereka memiliki banyak kesabaran dan posisi permainan yang bagus.”
    Jerman menang 4-1 pada pertandingan persahabatan melawan Italia asuhan Antonio Conte pada awal tahun ini, namun tim Italia menikmati sejumlah kemenangan atas Jerman pada turnamen-turnamen utama, seperti pada Piala Dunia 2006 dan Piala Eropa 2012.
    “Italia terlatih sangat bagus secara taktik, mereka bekerja sama dengan baik sebagai sebuah tim.”
    Pertahanan Jerman belum kemasukan satu gol pun di Piala Eropa 2016, meski demikian pemain Bayern Munich itu menyadari bahwa catatan bagus itu mungkin akan segera berakhir.
    “(Pertahanan) ini bekerja bagus sejauh ini, namun kami akan mendapatkan lawan-lawan yang akan menciptakan lebih banyak peluang.”(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com