• BLH Dan Pelawak Sosialisasi Kebersihan

    0

         Gianyar, jurnalsumatra.com -  Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Gianyar, Bali berkolaborasi  dengan pelawak Tompel dan Sengap melakukan sosialisasi tentang lingkungan yang bersih dan lestari.
    Sosialisasi itu dilakukan seusai acara senam gabungan yang melibatkan pejabat Pemkab Gianyar beserta seluruh pegawai negeri sipil (PNS) di Lingkungan Pemkab Gianyar serta diikuti unsur TNI dan Polri di Lapangan Astina Gianyar, Jumat.
    Kepala Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Gianyar, Anak Agung Ari Brahmanta mengatakan, sosialisasi tersebut sangat penting agar mampu memberikan motivasi kepada  masyarakat luas dalam menjaga lingkungan sekitarnya.

        “Kita di sini adalah sebagai masyarakat yang wajib untuk menjaga lingkungan sekitarnya” ucap Ari Brahmanta.
    Ia mengatakan, lingkungan bersih merupakan dambaan semua orang, namun tidak mudah untuk menciptakan lingkungan yang terlihat bersih dan rapi sehingga nyaman untuk dinikmati.
    Tidak jarang karena kesibukan dan berbagai alasan lain, masyarakat kurang memperhatikan masalah kebersihan lingkungan di sekitarnya, terutama lingkungan rumah.
    Sementara itu, lawakan Tompel dan Sengap mampu menghibur seluruh peserta senam. Tompel dan Sengap juga mengajak seluruh peserta untuk tetap peduli akan lingkungan, terutama menjaga dalam kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com