• BK Proses Pemberhentian Lucianty Pahri

    0

    Palembang, Jurnalsumatra.com- Badan Kehormatan (BK) DPRD Sumsel tengah menangani proses pemberhentian Anggota DPRD Sumsel Lucianty Pahri yang telah di vonis 1,5 tahun oleh pengadilan tipikor negeri kelas 1 Palembang.
    Ketua BK DPRD Sumsel, Edy Rianto mengatakan pihkanya telah menggelar rapat dan kajian terkait pemberhentian Lucianty Pahri setelah mendapat surat usulan pemberhentian dari fraksi PAN.
    “Suratnya sudah ada tingggal tanda tanggan ketua BK saja. Selasa, (7/6/2016) ada kesalahan nomenklaturnya. Sekarang sedang diperbaiki staff BK,” ungkap Edy, Selasa (7/8).
    Diakatakan politisi Nasdem ini, setelah adanya perbaikan surat tersebut selanjutnya akan diberitahukan kepada Pimpinan DPRD Sumsel kemudian akan digelar paripurna pemberhentian Lucianty Pahri. “Sebelumnya juga kami sudah mengingat baik secara lisan dan tulisan,” ungkapnya.
    Edy menambahkan, BK DPRD Sumsel selalu mengevaluasi seluruh kinerja anggota DPRD Sumsel. Pihaknya lanjut Edy selalu mengecek daftar kehadiran anggota DPRD Sumsel setiap bulannya baik pada sidsng komisi maupun paripurna.
    “Sejauh ini kehadiran mereka wajar memang ada yang absen. Tapi merka memberikan surat keterangan. Yang keseringan tidak hadir juga akan ditegur,” pungkasnya. (eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com