• Berbagai Prestasi Diraih Palembang

    0
    Berbagai Prestasi Diraih Palembang

    Berbagai Prestasi Diraih Palembang

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Wakil Subernur Sumsel, Ishak Mekki mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Walikota Palembang bersama dengan jajaran, karena telah bekerja sama dan bekerja keras dalam meningkatkan pelayanan kepada publik. Seperti pelayanan  transportasi, kesehatan, dan pendidikan. Ini menunjukan pelayanan publik  di Palembang semakin baik.

    “Palembang satu-satunya  kota di Sumsel yang meraih WTP enam kali berturut-turut dari BPK RI melalui BPKD. Namun, dari semua penghargaan itu tentu masih ada yang harus diperbaiki. Agar semakin sempurna,”kata Ishak Mekki saat memberikan sambutan dalam sidang paripurna istimewa dengan agenda memperingati hari ulang tahun kota Palembang yang ke 1333 tahun 2016, yang berlangsung di gedung DPRD Palembang, jumat (17/6).

    Dilanjutkan Ishak, program gotong royong yang digalakkan walikota selama ini, bukti kepedulian walikota pada lingkungan sehingga Palembang semakin bersih dan rapi, untuk itu program ini harus terus dilakukan tidak hanya pemerintah namun juga masyarakat.

    “Saya meminta Pemkot untuk bersinergi mengatasi masalah kriminalitas di Palembang terutama begal, untuk itu Dibutuhkan penyuluhan dan bimbingan serta patroli yang digencarkan, dengan begitu Palembang menjadi kondusif dan aman,”ujar Ishak

    Wali Kota palembang, H Harnojoyo mengungkap event Asian Games nantinya diyakini dapat meningkatan pendapatan asli daerah  (PAD) dan meningkatan  perekonomian masyarakat kota Palembang. Tidak hanya itu saja Kota ini pun akan menarik para investor untuk menanamkan sahamnya.

    “ajang pesta terbesar di Asia ini akan menjadi kesempatan bagi kita melakukan promosi pariwisata di kancah internasional tentu dengan didukung sarana infrastruktur yang memadai dan baik,”kata Harnojoyo.

    Pembaguan di Palembang kian pesat salah satunya megah proyek lRT yang sedang dikerjakan sebagai penunjang trasnpiortasi publik, untuk itu Pemkot akan melakukan penataan koridor LRT dengan penghijauan, kami juga akan memperbanyak pembuatan videotron, pihaknya juga sedanag melakukan  pembebasan lahan untuk pembagunan  Musi IV dan VI sehingga akses Ilir ke Ulu  mudah dijangkau, penataan kawasan wisata seperti BKB dan sebagainya.

    Tidak hanya dari segi pembagunan kota palembang meraih berbagai penghargaan tingkat nasional maupun international seperti meraih sertifikat PAN untuk pajak, manajemen haji terbaik,penghargaan Kota sehat, adiwiyata 12 sekolah, tidak hanya berhenti di situ saja Palembang juga meraih beragam penghargaa lain seperti menjuarai MTQ tingkat Provinsi, WTP dan lainnya Inilah bukti keseriusan pemerintah untuk  mewujudkan Palembang EMAS 2018.(eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com