• Beni : Berikan Selalu Yang Terbaik Untuk Indonesia

    0

    beni hernediSEKAYU ,jurnalsumatra.com – Tim Indonesia Mengajar (IM) angkatan 10 menggelar silaturrahmi sekaligus berpamitan kepada Plt Bupati Muba Beni Hernedi. Kegiatan ini berlangsung di rumah dinas Wakil Bupati, Selasa (14/6/2016)

    Beni mengucapakan terima kasih kepada Tim Indonesia Mengajar (IM) yang telah mengabdikan diri untuk mengajar ke pelosok desa di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ini. “Tetap jaga kekompakan, saya harap silaturrahmi ini tetap berjalan,” tambahnya.

    Indonesia Mengajar (IM) merupakan sebuah lembaga nirbala yang merekrut,melatih dan mengirim generasi muda terbaik bangsa ke berbagai daerah di Indonesia untuk mengabdi sebagai Pengajar Muda (PM) di Sekolah Dasar (SD) dan masyarakat selama 1 (satu) tahun.

    Senada dengan Bupati, Gading Aulia mewakili Tim IM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Muba karena telah di beri kepercayaan untuk mengabdikan diri di Muba. ” kami mengucapkan terima kasih banyak karena selama 1(satu) tahun ini kami telah di beri kepercayaan penuh untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada para pengajar di Muba,” ujarnya.

    Selanjutnya, untuk tahun 2017, Tim Indonesia Mengajar angkatan 10 akan menyerahkan tongkat estafet kepada Tim Indonesia Mengajar angkatan 12. (relis humas pemkab Muba)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com