• BC”s Cone the Artology Of Soft Ice Cream Picon Mall

    0
    BC"s Cone the Artology Of Soft Ice Cream Picon Mall

    BC”s Cone the Artology Of Soft Ice Cream Picon Mall

    Palembang, jurnalsumatra.com – BC”s Cone merupakan merek Soft Ice Cream yang selalu.memberikan estetika pada setiap produk disajikan dari segi warna, rasa dan cara penyajian nya.

    Candra selaku koordinator BC’s Cone di Picon Mall (Palembang Icon) Mall ditempat kerjanya kepada jurnalsumatra.com mengatakan “BC”s Cone merupakan merek Soft Ice Cream pertama di Jakarta yang membuka cabang di Palembang untuk pertama kali dan satu-satunya yang ada di Palembang, berada di Palembang Icon Mall Lantai 3 sebelah Eat Street depan Shihlin Taiwan Street Snacks di Palembang” jelasnya.

    Dikatakannya, BC’s Cone ini menyediakan beragam ice cream yang coluorfull soft ice cream (es cream lembut warna warni) tidak hanya es cream waffle cone nya pun memiliki beragam warna yang disesuaikan dengan rasanya seperti ice cream soda, black cheese cake, stawberey Bubble Gum, Taro, dan ada 2 varien rasa baru yaitu Thai Milk Tea dan Earl Grey. semenrarUntuk waffle cone nya ada 4 rasa seperti rasa, charcoal, bubble Gum, green tea, Red Velvet.

    BC”s Cone tidak juga hanya ice cream tapi juga mempunyai makanan ringan berupa BC’ Roquettes, Tori karaage, french fries dan menu favorit BC Black Noodle dengan bisa memilih tingkat level kepedasan dari level 0 sampai dengan level 15 tingkat kepedasannya.

    Dalam bulan ramadhan ini juga BC”s Cone memberikan takjil secara gratis untuk pelangan yang makan di tempat tanpa dipatokan harga pembelanjaan.

    “Untuk harga ice cream nya mulai harga Rp. 25,000,- sampai Rp. 65.000,- sedangkan untuk makanan Rp. 22.000,- sampai dengan harga Rp. 38.000,-. Dengan pembayaran bisa tunai juga bisa menggunakan kartu debet dan kredit untuk semua bank” pungkasnya (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com