• Bank Sumsel Babel Siapkan Penukaran Uang Baru 800 Milyar

    0
    Bank Sumsel Babel Siapkan Penukaran Uang Baru 800 Milyar

    Bank Sumsel Babel Siapkan Penukaran Uang Baru 800 Milyar

    Palembang, jurnalsumatra.com – Pada bulan suci Ramadhan dan menyambut Lebaran Idul Fitri tahun 2016, Bank Sumsel Babel sudah menyiapkan pecahan uang kecil dan baru dibeberapa cabangnya di Kota Palembang yang tidak termasuk kantor kas.

    Hal ini disampaikan Direktur Utama Bank Sumsel Babel, M Adil kepada jurnalsumatra.com yang mengatakan “Beberapa waktu lalu kita sudah bekerjasama dengan Bank Indonesia baik untuk penukaran uang anyar atau baru telah disiapkan, termasuk juga untuk persiapkan dalam rangka Idul Fitri yang sudah menyiapkan hampir 1 Triliun, sekitar 800 Milyar” jelasnya pada saat usai berbuka puasa dan melakukan sholat magrib bersama digedung kantor Bank Sumsel Babel yang berada di Jakabaring dengan mengajak beberapa keluarga besar Bank Sumsel Babel dan Beberapa Anak Yatim.

    “Buka puasa bersama ini menurutnya, bertujuan untuk meningkatan silahturahim antar sesama dalam rangka meningkatkan sariat islam di bulan ramadhan ini.” tambahnya.

    Dikatakannya, Bank Sumsel Babel saat ini menyiapkan uang sebanyak 800 Milyar berarti naik dari tahun lalu yang hanya sebanyak 600 Milyar, dengan pembagian ke Bangka Belitung sekitar 30-70, 70 persen nya ke Sumsel dan 30 untuk Bangka Belitung.

    “Semua tempat penukaran uang sudah di buka di out let Bank Sumsel Babel yang ada, juga untuk mobil kelilingnya, yang akan ada dibeberapa tempat, sejak minggu kemaren sudah mulai penukarannya, yang banyak saat ini, mengikuti trandnya, yaitu pada pecahan uang antara 10.000 sama dengan 20.000 rupiah” ungkapnya.

    “Walaupun saat ini bulan puasa, namun pelayanan masih tetap seperti biasa dan membuka weekend banking dibeberapa tempat seperti di  PTC dan Siloam” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com