• Baliho dan Spanduk Tidak Berizin Ditertibkan

    0
    Baliho dan Spanduk Tidak Berizin Ditertibkan

    Baliho dan Spanduk Tidak Berizin Ditertibkan

    SEKAYU, jurnalsumatra.com – Puluhan Spanduk dan Baliho tanpa izin yang terpasang di jalan protokol kota Sekayu dan fasilitas umum, Kamis (9/6/2016) ditertibkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) Kabupaten Musi Banyuasin yang turun langsung berkeliling terutama di jalan-jalan utama kota Sekayu.

    Kita hari ini melaksanakan penertiban spanduk dan baliho yang melanggar peraturan yang telah ditetapkan dan tanpa izin yang dipasang di pohon maupun fasilitas umum. Demikian disampaikan Kabid Ketertiban Umum Yusfarizal S.STP yang memimpin penertiban tersebut.

    Ia menyatakan, pihaknya tidak pandang bulu menertibkan spanduk dan baliho yang melanggar aturan dan tidak memiliki izin, sesuai dengan peraturan yang berlaku.

    “Mereka bisa memasang umbul-umbul, baliho dan spanduk, tetapi ketika melanggar peraturan, maka kami dari Satpol PP beserta tim akan mengadakan penertiban, sejauh ini masih banyak yang melanggar peraturan tersebut,” katanya.

    Penertiban ini adalah agenda rutin SATPOL PP Musi Banyuasin, lanjutnya, yang bertujuan untuk menjaga ketertiban dan kerapian Kota Sekayu,dan dilaksanakan setiap satu bulan sekali.(eli)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com