• Alex Perintahkan BPN Serifikasi Poltek Pariwisata

    0
    Alex Perintahkan BPN Serifikasi Poltek Pariwisata

    Alex Perintahkan BPN Serifikasi Poltek Pariwisata

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin, menginstruksikan kepada Badan Pertanahan Nasional (BPN) Palembang untuk mendukung penuh persiapan pembangunan Politeknik Pariwisata Palembang, khususnya dalam percepatan pembuatan sertifikat lahan yang akan dibangun.

    persiapan lahan maupun persiapan penerimaan mahasiswa untuk tahap pertama harus dilakukan dengan baik agar dapat berjalan sesuai dengan rencana yang diharapkan. Pasalnya, kalau pembangunan ini terlambat satu tahun saja, dikhawatirkan bantuan dari Pemerintah Pusat ini akan di pindah ke daerah lain.

    Lanjut Alex Laksanakan saja perencanaan yang sudah ada dan diperkuat dengan surat gubernur terkait penggunaan gedung belajar sementara. Untuk lahan, BPN Palembang kita minta mana yang bisa di sertifikatkan segera dilakukan secepatnya,” pinta Alex kepada Kepala BPN Palembang, Candra Genial, pada rapat yang membahas Progres Pembangunan Poltek Negeri Palembang di Ruang Rapat Gubernur Sumsel, Senin (20/6).

    Poltekpar Palembang merupakan program Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, menyediakan 208 kursi untuk empat program studi, yakni tata hidang, studi seni kuliner, studi divisi kamar dan studi pengelola konvensi acara. Disamping itu, per jurusan menyediakan kursi 52 orang”ujarnya”(Rn)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com