• Aksi Honda Community di Bulan Ramadan

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Sukses diluncurkan secara nasional, The All New Supra GTR 150 akan dikenalkan lebih dekat kepada komunitas motor di bulan Ramadan ini. Bertemakan Brotherfood Gathering, Astra Motor Sumsel mengundang 100 bikers di bawah Honda Community dan bikers dari kompetitor. Acara yang diselenggarakan pada Sabtu, 11 Juni 2016 dipusatkan di Astra Motor Training Center ini akan diisi oleh berbagai macam kegiatan.

    Kegiatan ini diawali dengan rolling city The All New Supra GTR 150, mengelilingi kota Palembang dengan pelepasan di main dealer Astra Motor oleh Marketing Manager Astra Motor Sumsel, Bapak Budi Yanto, kemudian melewati jalan-jalan protokol serta finis di Astra Motor kembali. Selanjutnya para peserta diajak mengikuti rangkaian #HondaBikersSholeh melakukan pembersihan masjid di sekitar main dealer, tepatnya Masjid Al-Ghofur.

    Agar motor ini dapat benar-benar dirasakan oleh anggota komunitas yang hadir, para peserta langsung bisa mencoba ketangguhan motor yang bertagline “Discover Great Feelings” ini. Motor yang memang sangat cocok bagi mereka yang suka melakukan touring.

    Kepada jurnalsumatra.com Budi Yanto, Marketing Manager Astra Motor Sumsel.mengatakan “Kami ingin memberikan keekslusifan kepada para bikers untuk merasakan langsung All New Supra GTR 150 sebelum kami lakukan dealer launching dan regional public launching. Momen Ramadan ini ajak mereka mengisi ngabuburit dengan kegiatan-kegiatan positif. Belajar berkendara dengan baik dan mengenal teknologi motor kami.” jelasnya.

    Sebagai penutup melengkapi kegiatan ini peserta akan diberikan sirami rohani melalui tausiyah dan diakhiri buka puasa serta salat Magrib bersama. Di sesi ini peserta diajak berbaur dalam keberkahan bulan Ramadan dan tanya jawab mengenai bagaimana keunggulan varian terbaru Honda. (rel/edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com