• Acap Kali Rapat Oknum Bappeda Tilep Nasi Kotak

    0

    Oknum pegawai BappedaMuaraenim, jurnalsumatra.com – Hal yang sepatutnya tak dilakukan oleh pegawai negeri sipil (PNS),  yakni menilep sisa nasi kotak sisa rapat.  Hal tersebut sering terjadi setiap Rapat SKPD yang biasa digelar di ruang rapat Bappeda,  diduga kerap  dijadikan ajang kesempatan berebut nasi kotak dan snack. oleh beberapa oknum pegawai Bappeda Muaraenim pada saat Acara selesai.

    Hal ini terpantau pada saat pelaksanaan rapat pertemuan antara beberapa dinas diantaranya Dinas Pemuda Olahraga dan pariwisata, Dinas Perindustrian dan Perdagangan dan Dinas Koperasi dan UKM Muaraenim, dengan beberapa pengusaha kecil dan menengah yang ada di Kabupaten Muaraenim dipimpin oleh Staf Ahli bupati bidang Ekonomi H Joni Herwanto.BE (2/6)

    Aksi itu terlihat saat sisa nasi kotak  lebih dari yang disediakan panitia sebanyak 100 kotak, namun peserta rapat yang hadir tidak lebih dari 50 orang, hal itu terlihat dari jumlah daftar hadir, sudah barang tentu nasi kotak itu berlebih, inilah yang tilep oleh oknum pegawai sekretariat Bappeda tersebut.

    Salah satu peserta yang hadir Evri  sangat menyayangkan perilaku yang tidak terpuji yang dilakukan oleh beberapa oknum yang ada di sekretariat Bappeda yang menggunakan kesempatan tanpa mengukur samakan hak-hak kepentingan peserta yang hadir diterangkan pula bahwa kebiasaan ini hampir dilaksanakan oleh oknum oknum pada tiap-tiap rapat yang menggunakan jumlah konsumsi yang besar.

    Salah satu staf ahli Bupati Panca Surya Diharta dihadapan para awak media  saat dikonfirmasi langsung melakukan kontak kepada bidang sekretariat yang menanyakan bahwa berapa besaran jumlah peserta yang hadir dengan jumlah akomodasi di sediakan saat melakukan kontak Ibu Reni menjawab “bahwa akomodasi tersebut untuk diberikan kepada staf kesekretariatan Bappeda” jelas Ibu Reni kepada Panca, Saya akan menindak lanjuti hal ini ungkap Panca.

    Sementara Kepala Bappeda Muaraenim Dr M A Nadjib saat dikonfirmasi belum memberikan tanggapan terkait kelakuan bawahannya ysng terkesan kelaparan. (Cacon)

     

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com