• Nasdem : Awasi Pembangunan dengan Safari Ramadhan

    0
    98f40de4-7090-4115-989d-b988491844a4KAYUAGUNG, SUMSEL. Jurnalsumatra.com – Safari Ramadhan merupakan satu bentuk kegiatan sebagai moment bagi pemerintah baik dari jajaran eksekutif maupun legislatif dalam upaya mendekatkan diri dan mengetahui sejauh mana realisasi pembangunan yang telah dilaksanakan demi kepentingan rakyat.
    Hal ini diungkapkan, H Subhan Ismail, Politisi Partai Nasdem yang juga merupakan anggota komisi III DPRD kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Usai mengikuti safari ramadhan di desa Seri Tanjung dan Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Lubuk, Jumat (16/6/2016)
    Dikatakan dia juga,selain dapat meningkatkan Ukhuwah islamiyah pada diri kita masing-masing Kegiatan positif seperti itu hendaknya dijadikan suatu wadah dalam menyerap aspirasi rakyat dan jangan sampai hanya terkesan sebagai kegiatan seremonial keagamaan saja.
    “Tentunya kita berharap bahwa pembangunan tidak harus tersentralisasi dipusat kota,tapi harus merata ke pelosok desa,maka dalam kesempatan itu dapat dijadikan wadah untuk menyerap aspirasi rakyat.”kata dia
    Masih menurut dia, kegiatan positif semacam ini harus terus dilaksanakan meski dalam moment dan kesempatan yang berbeda sebagai bentuk kepedulian pemerintah demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten OKI.
    “Sebagai salah satu wakil rakyat saya sangat mendukung kegiatan seperti ini, dan ini harus terus dilaksanakan walau dalam moment dan kesempatan yang berbeda sejauh demi kepentingan dan kesejahteraan rakyat,” pungkasnya.(RICO)‎
  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com