• 100 WNI Di Vancouver Berbuka Puasa Bersama

    0

         Jakarta, jurnalsumatra.com – Lebih dari 100 warga negara Indonesia yang bermukim di Vancouver dan sekitarnya melakukan acara buka puasa dan shalat Magrib berjamaah di aula Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Vancouver, Kanada.
    Acara buka puasa bersama di KJRI Vancouver itu diisi pembacaan kitab suci Al Quran dan siraman rohani oleh Ustaz Bakrie, demikian menurut keterangan pers KJRI Vancouver yang diterima di Jakarta, Selasa.
    Dalam ceramahnya, Ustaz Bakrie mengajak WNI yang beragama Islam di Vancouver untuk memanfaatkan datangnya bulan Ramadhan dengan meningkatkan berbagai aktivitas amal dan ibadah, terutama untuk memperbanyak berzikir dan tadarus.

         Ketika datang waktu berbuka puasa, para warga Muslim Indonesia itu menikmati sajian takjil yang disiapkan oleh KJRI Vancouver, dan melanjutkan kegiatan dengan Shalat Maghrib berjamaah.
    Konsul Penerangan KJRI Vancouver pada acara tersebut menyampaikan bahwa bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah sehingga perlu diisi dengan kegiatan yang akan menambah amal ibadah.
    Selain acara buka puasa yang diselenggarakan oleh KJRI, masyarakat muslim Indonesia di Vancouver dan sekitarnya secara bergantian setiap Sabtu dan Minggu menyelenggarakan acara buka puasa bersama.
    KJRI Vancouver bersama masyarakat muslim Indonesia di Vancouver juga telah menyusun berbagai kegiatan untuk Ramadhan hingga Idul Fitri, antara lain buka puasa bersama, peringatan Nuzulul Qur’an, Sholat Ied dan Halal Bihalal.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com