• Wapres: Kebangkitan Nasional harus dimulai dari pendidikan

    0

    Cikarang, jurnalsumatra.com – Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan Kebangkitan Nasional harus dimulai dari pendidikan karena pendidikan akan menciptakan kesejahteraan masyarakat.

    “Hari ini 20 Mei yang pada intinya bagaimana kebangkitan itu harus dimulai dari pendidikan. Pendidikan akan menciptakan teknologi, lalu inovasi dan menciptakan kesejahteraan masyarakat,” kata Wapres di Cikarang Barat Bekasi, Jumat.

    Wapres berada di Cikarang dalam rangka menghadiri peringatan HUT ke-25 PT Panasonic Healthcare Indonesia  bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei.

    Dia mengatakan, di Indonesia program pendidikan dan kesehatan sama besarnya mendapat perhatian dari pemerintah.

    “Hari ini kita melihat bagaimana upaya kita semua memenuhi kebutuhan khususnya di bidang kesehatan. Di Indonesia program kesehatan merupakan program besar bersama program pendidikan,” katanya.

    Wapres mengatakan, dewasa ini tidak bisa lepas dari peralatan dengan teknologi yang tinggi karena itulah maka pemerintah mendukung upaya industri kesehatan seperti Panasonic Healthcare Indonesia.

    Menurut dia, tidak mudah karena teknologi berkembang sangat cepat khususnya elektronik dan informasi teknologi sehingga banyak industri yang hilang.

    “Karena itu butuh riset dan kerja sama dengan perusahaan,” kata Wapres Kalla.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com