• WAPRES Dijadwalkan Kunjungi SMA Bali Mandara Buleleng

    0

    Singaraja, jurnalsumatra.com – Wakil Presiden Jusuf Kalla dijadwalkan melakukan kunjungan ke Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Bali Mandara di Kecamatan kubutambahan, Kabupaten Buleleng.
    “Beliau rencananya mengunjungi SMAN Bali Mandara siang ini,” kata Kabag Humas Buleleng, Made Supartawan di Kota Singaraja, Bali, Sabtu.
    Ia menjelaskan, Wapres sudah berada di Bali sejak (5/5), menginap di salah satu hotel (resor) ternama di Desa Pancasari, Kabupaten Buleleng.
    “Berdasarkan informasi yang ada. Pak Wapres memiliki beberapa agenda di Bali selain  juga mengisi  hari liburan di Pancasari,” imbuhnya.
    Terkait kunjungan di SMAN Bali Mandara, rencananya juga akan didampingi Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika dan jajarannya di Pemerintah Provinsi Bali.
    Sementara itu, SMA Bali Mandara adalah salah satu SMA negeri rintisan Pemrov Bali yang dikenal sebagai tempat sekolahnya anak-anak orang miskin tetapi memiliki kepintaran dalam bidang akademik dan nonakademik.
    SMAN Bali Mandara merupakan sekolah pertama di Pulau Dewata memakai siatem asrama. Sekolah ini dikenal berhasil mencetak siswa miskin yang berhasil berprestasi tingkat nasional maupun internasional.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com