• Walikota Datang Air Baru Mengalir

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Harapan ratusan kepala keluarga di Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati untuk dapat menikmati layanan air bersih PDAM yang telah lama didambakan akan segera menjadi kenyataan. Pasalnya Walikota Palembang H. Harnojoyo berjanji segera mewujudkan keinginan warga hanya dalam waktu kurang dari 24 jam.

    Hal ini disampaikan Walikota kepada jurnalsumatra.com saat acara pelantikan ketua Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT) di kawasan Fantasi Island Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati Palembang, Rabu (25/5).

    Disela-sela sambutannya Harnojoyo menanyakan kepada warga yang hadir ada berapa rumah yang belum mendapat aliran PDAM, kemudian berdasarkan keterangan warga setempat ada sekira 300 rumah yang belum menerima aliran PDAM. Dengan penuh keyakinan Walikota langsung menegaskan besok PDAM sudah bisa dipasang.

    “Besok langsung kita pasang, kebetulan disini hadir pak cik mit Dirut PDAM, beliau sudah menyanggupi, artinya tidak ada halangan lagi, warga kelurahan karya jaya semuanya bisa menikmati layanan PDAM” seru Harnojoyo.

    Sontak mendengar kabar gembira ini warga yang hadir bersorak kegirangan, karena aliran PDAM ini merupakan impian mereka sejak lama.

    “Alhamdulillah, terimakasih pak wali, inilah impian kami, selama ini kami tidak bisa menikmati dan mendapatkan aliran PDAM, tapi dengan kehadiran pak walikota sepertinya, impian kami akan menjadi kenyataan” ujar Ujang (45) warga RT 07 Kelurahan Karya Jaya.

    Selain itu Walikota juga berpesan kepada seluruh ketua RT dan RW yang baru saja dilantik untuk bersama-sama mensukseskan semua program Pemerintah Kota Palembang dan tidak lupa memberikan pelayanan terbaik kepada warganya.

    Dalam acara tersebut, tercatat ada 10 ketua RW dan 40 ketua RT yang dilantik secara serentak. (rel/edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com