• Valino Gelar Discount Up To 50%

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Produk Indonesia yang pabriknya berada di areal Pologadung-Jakarta dengan menggunakan bahan katun dan poliyester yang showroom nya hanya satu-satunya berada di Palembang Icon Mall, sementara ada juga dibeberapa dept store yang ada di Kota Palembang.

    Kepada jurnalsumatra.com Robby Handani selaku Account Officer (AO) Valino Palembang Icon Mall mengatakan “Untuk semua busana dari Valino mendapatkan discount 20%, tetapi khusus untuk kemeja, jas, jaket, switer, valino dona, valino busana pria dan wanita” jelasnya.

    Dikatakannya, kalau berbelanja menggunakan kartu Bank Mandiri Debet maupun kartu Kredit akan mendapat tambahan 20% dari discount 20% sebelumnya.

    Sedang untuk tas bila berbelanja menggunakan kartu Bank Mandiri Debet ataupun kartu Kridit baru akan mendapatkan discount sebesar 20 % dan bila pembayaran tidak menggunakan kartu Bank Mandiri harga yang berlaku normal.

    Menurutnya, ada juga busana dengan special price seperti kaos pria dan valino dona dengan harga Rp. 179.900 dan juga special price untuk celana dan kemeja seharga Rp. 229.900 serta discount 50% off untuk artikel tertentu saja.

    Untuk menyambut bulan puasa dan idul fitri Valino juga menyediakan busana baju koko dan baju gamis dengan harga gamis (wanita) seharga Rp. 699.900,- sedangkan baju koko (pria) seharga Rp. 479.900,-

    “Pembayaran dengan bisa tunai juga bisa menggunakan kartu debet dan juga kartu kredit untuk semua bank” pungkasnya (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com