• Umum-Bupati Suwirta Buka Musyawarah Olahraga NPC

    0

    Semarapura, jurnalsumatra.com – Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta membuka Musyawarah Olahraga National Paralympic Comitte (NPC) di Aula Dinas Sosial dan Tenaga Kerja setempat.
    “Saya menyatakan rasa bangga dan menyambut baik kegiatan Musyawarah Olahraga National Paralympic Comitte (NPC) Kabupaten Klungkung. Sesungguhnya musyawarah merupakan kewajiban konstitusional organisasi,” ujar Bupati Suwirta di Aula Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kabupaten Klungkung, Kamis.
    Ia mengatakan, kegiatan ini sekaligus merupakan suatu momentum yang sangat tepat untuk mengevaluasi pelaksanaan sistem dan mekanisme organisasi, yang operasionalnya berbentuk program kerja maupun kegiatan dalam kurun waktu tertentu.
    “Semoga ke depan prestasi yang sudah diraih, mudah-mudahan bisa ditingkatkan lagi,” ucap dia.
    Pada pembukaan kegiatan, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Ketua NPC Provinsi Bali I Nyoman Sumita dan Perwakilan Pengurus  KONI Kabupaten Klungkung I Gusti Lanang Mega, Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Ida Bagus Anom Adnyana.
    Ketua Panitia Mursokab Nasional Paralympic Comitte Kabupaten Klungkung, Wayan Suardika menyatakan, maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah agar terbentuk kepengurusan NPC Kabupaten Klungkung, untuk masa bakti tahun 2016-2021 ke depan.
    “Sehingga nanti, pembinaan olahraga prestasi bagi para penyandang difabel di Kabupaten Klungkung bisa berkelanjutan, yang  pada akhirnya bisa mencetak atlet-atlet yang dapat diandalkan,” kata Wayan Suardika.
    Ia mengharapkan  dapat membawa serta membela nama baik Kabupaten Klungkung pada even-even kejuaraan di tingkat daerah, nasional maupun internasional.
    “Melalui Mursokab Klungkung II, kita tingkatkan prestasi paralympic Kabupaten Klungkung dan ikut serta membangun sumber daya manusia guna menuju Klungkung yang Unggul dan Sejahtera,” ujarnya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com