• “Triple-Double” James Bawa Cavs Taklukkan Raptors

    0

    Cleveland, jurnalsumatra.com – LeBron James mencatatkan “triple-double” pasca musimnya yang ke-15 ketika ia melampaui Shaquille O’Neal untuk menduduki peringkat keempat dalam catatan skor terbanyak pascamusim sepanjang masa, ketika Cleveland Cavaliers menang 108-89 dari Toronto Raptors pada Game Dua final Wilayah Barat pada Kamis.
    James mencetak 23 angka, 11 rebound, dan 11 assist. Kyrie Irving membukukan 26 angka, dan Kevin Love mengemas 19 angka untuk The Cavs.
    DeMar DeRozan mencetak 22 angka untuk Toronto, dan James Johnson, Terrence Ross, dan Cory Joseph masing-masing menyumbang 11 angka.
    Kyle Lowry mencetak sepuluh angka melalui empat keberhasilan dari 14 tembakannya untuk Raptors, yang pulang dengan defisit 0-2 untuk pertama kalinya pada pasca musim ini.
    Game Tiga akan dimainkan pada Sabtu di Toronto.
    The Cavs memasukkan 16 dari 18 angka terakhir pada babak pertama, setelah skor terkunci sama kuat pada 46-46 dengan waktu tersisa 4:05 di kuarter kedua.
    Raptors gagal memasukkan sembilan tembakan terakhirnya di babak itu, sedangkan ketiga anggota “Big Three” Cavs mampu memaksimalkan situasi itu untuk memperbesar keunggulan mereka.
    Lowry kembali mengalami kesulitan dalam mencetak angka sepanjang malam, di mana ia gagal memasukkan tujuh dari delapan tembakan pertamanya sebelum akhirnya memasukkan lemparan tiga angka dengan waktu tersisa 8:31 pada kuarter ketiga.
    Ia memasukkan lima dari 20 tembakan pada serangkaian serangannya ke ring basket lawan, menyusul 11 kegagalannya dalam percobaan-percobaan memasukkan tembakan tiga angka. Ia tidak melakukan lemparan bebas pertamanya di rangkaian seri ini sampai kuarter keempat pada Kamis.
    Cavs terus menggebrak untuk menguasai Wilayah Timur dengan hanya menemui sedikit hambatan. Ketika Golden State Warriors dan Oklahoma City Thunder terus bertarung di Wilayah Barat, The Cavs memenangi pertandingan-pertandingan playoff dengan rata-rata lebih dari 12 angka.
    Tristan Thompson mencetak sembilan angka dan 12 rebound untuk The Cavs, dan Channing Frye memasukkan sepuluh angka sebagai pemain pengganti.
    Guard cadangan Cleveland Matthew Dellavedova harus meninggalkan arena pertandingan setelah pergelangan kakinya terkilir pada babak kedua, dan tidak mampu kembali.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com