• Thunder Menang Atas Spurs Untuk Samakan Kedudukan Seri

    0

    Oklahoma, jurnalsumatra.com- Kevin Durant mencetak angka tertinggi sepanjang kariernya di playoff dengan 41 poin, memimpin Oklahoma City Thunder untuk menang 111-97 atas San Antonio Spurs pada Minggu di Chesapeake Enery Arena yang membuat kedudukan di semifinal seri Wilayah Barat menjadi imbang 2-2.
    Tertinggal empat angka setelah kuarter ketiga, Thunder mengungguli Spurs 34-16 pada kuarter keempat untuk menjauh.
    Durant memasukkan 14 dari 25 tembakan dan memasukkan sepuluh dari 13 percobaan lemparan tiga angka. Russell Westbrook menambahi 14 angka, 15 assist, dan tujuh rebound untuk Thunders. Steven Adams memasukkan 16 angka dan 11 rebound, dan Dion Waiters masuk sebagai pemain pengganti untuk membukukan 17 angka.
    Tony Parker mencetak 22 angka melalui sepuluh keberhasilan dari 16 lemparan untuk Spurs. Kawhi Leonard mencetak 21 angka dan enam rebound. LaMarcus Aldridge mencetak 20 angka dan melakukan enam rebound saat timnya menelan kekalahan ini.
    Game Lima akan dimainkan pada Selasa di San Antonio.
    Waiters melesakkan tembakan tiga angka untuk membawa Thunder memimpin 98-91 dengan waktu tersisa 5:36, namun Parker menjawabnya dengan layup.
    Fastbreak dunk cepat dari Enes Kanter membawa Oklahoma City memimpin tujuh angka. Dengan waktu tersisa 3:14, Parker melengkapi permainan tiga angka untuk memangkas selisih menjadi 100-96.
    Durant dilanggar dan memasukkan satu dari dua lemparan bebas Aldridge melakukan hal yang sama ketika ia beranjak menuju garis lemparan bebas.
    Oklahoma City memimpin empat angka sebelum Durant mencetak empat angka beruntun untuk membawa Thunder memimpin 105-97 dengan waktu tersisa 2:04.
    Leonard berusaha untuk membalas, namun ia gagal saat melakukan dua tembakan tiga angka beruntun. Durant membuat Spurs membayar dengan tembakan tiga angka dari sudut. Westbrook dan Durant kemudian menjauhkan diri dari kejaran lawan melalui skor-skor beruntun.
    Thunder memenangi pertarungan rebound dengan skor 40-34. Masing-masing tim mengalami turnover sebanyak 14 kali.
    Westbrook memulai Game Empat dengan agenda untuk tampil lebih agresif. Hal itu membuatnya melepaskan beberapa tembakan yang dapat dipertanyakan pada kuarter pertama dan menuju konfrontasi verbal dengan wasit Danny Crawford, di mana ia harus dijauhkan oleh asisten wasit Mo Cheeks.
    Lebih dari yang lainnya, pertahanan Spurslah yang mengendalikan permainan pada fase awal. San Antonio tidak membiarkan Thunder memasukkan bola dengan mudah atau melepaskan tembakan dan memaksa terjadinya lima turnover ketika mereka unggul 21-17 pada periode satu.
    Ini menjadi cerita yang benar-benar berbeda pada kuarter kedua. Pertahanan Thunder mengunci San Antonio. Oklahoma City kemudian melaju 28-17 untuk unggul satu angka, namun Spurs yang dihuni banyak pemain veteran menjawab dengan laju 9-0 untuk menyelesaikan babak dengan keunggulan 53-45.
    Setelah babak pertama yang lambat, Durant tampil lebih baik pada kuarter ketiga. Ia memasukkan 12 angka pada periode itu dan menyerang pertahanan Spurs dengan jumps shot dan gebrakannya menuju ring basket. Apakah Danny Green atau Leonard yang mengawalnya, Durant dapat membuka jalan pada babak kedua.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com