• Telkomsel Serahkan Bantuan Untuk Heritage Kota di Sumatera

    0
    CSR Heritage - GM ICT Operation Region Sumbagsel – Yogi R Bahar bersama GM Sales Region Sumbagsel – Badar menyerahkan secara simbolis bantuan CSR Heritage kepada pimpinan Museum Balaputra Dewa –

    CSR Heritage – GM ICT Operation Region Sumbagsel – Yogi R Bahar bersama GM Sales Region Sumbagsel – Badar menyerahkan secara simbolis bantuan CSR Heritage kepada pimpinan Museum Balaputra Dewa –

    Palembang, jurnalsumatra.com – Bertepatan dengan HUT 21 Tahun Telkomsel pada tanggal 26 Mei 2016, Telkomsel secara serentak menyerahkan bantuan berupa dana operasional senilai total Rp. 55 juta untuk Heritage pada 11 kota di Sumatera yaitu Aceh, Medan, Siantar, Padang Sidempuan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Jambi, Bengkulu, Pangkal Pinang dan Lampung. Penyerahan ini dilakukan bersamaan dengan momen Lari Bareng yang dilakukan oleh semua karyawan Telkomsel seluruh Sumatera pada waktu yang bersamaan dengan rute melewati titik heritage yang ada dikota masing-masing.

    Kegiatan Lari Bareng Bikin Keren Indonesia ini juga berhasil mendapatkan penghargaan dari Lembaga Pencatat Rekor dan Prestasi Kebanggan Nasional yaitu Museum Rekor Indonesia yang mencatat kegiatan ini sebagai Lari Serentak Melintas Heritage di Kota Terbanyak.

    Terkait dengan hal tersebut dan menyesuaikan tema HUT 21 Tahun Telkomsel Bikin Keren Indonesia kepada jurnalsumatra.com Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel Bambang Supriogo mengatakan, “Kami sengaja membuat kegiatan lari bareng tepat di momen HUT Telkomsel bersama seluruh karyawan di Sumatera untuk sekaligus meng capture titik heritage dimasing-masing kota dan diunggah ke sosial media. Hal ini kami lakukan agar masyarakat bisa melihat berbagai Heritage Keren yang ada di Indonesia khususnya Sumatera melalui Internet, dengan begitu kekayaan Heritage di Sumatera bisa tersebar luas dan bisa menarik minat siapapun yang ingin mengunjunginya”.

    Sebagai operator yang sedang bertransformasi menjadi digital company, Telkomsel terus melakukan peningkatan kualitas layanan untuk menyajikan pengalaman mobile digital lifestyle terbaik kepada para pelanggannya. Telkomsel selalu mengedepankan kegunaan positif dari teknologi untuk membantu masyarakat di berbagai aspek kehidupan.

    Karena itulah momen HUT kali ini dimanfaatkan oleh Telkomsel untuk menyebarluaskan kekayaan heritage dimasing-masing kota yang ada di Sumatera agar dapat dikenal luas melalui internet menggunakan jaringan 4G Telkomsel yang kini sudah dapat dinikmati pelanggan di Sumatera.

    Selain lari bareng dan mengunggah sejumlah heritage Keren di Sumatera para karyawan Sumatera juga menyerahkan bantuan untuk heritage di kota masing-masing, “Sebagai bentuk kepedulian untuk melestarikan asset heritage kota di Sumatera, kami memberikan bantuan untuk masing-masing heritage, yang kami harapkan bisa dimanfaatkan oleh pengelola untuk tetap menjaga kelestarian dan keindahan heritage tersebut, semoga bantuan ini bisa bermanfaat.” Pungkas Bambang (rel/edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com