• Seorang Pegawai DAMKAR Dilarikan Ke RS

    0

    Kupang, jurnalsumatra.com – Seorang pegawai Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Kupang dilarikan ke Rumah Sakit akibat kendaraan Damkar yang dikendarainya  menabrak pohon saat hendak memadamkan kebakaran di pasar Naikoten I Kota Kupang.
    “Sopirnya langsung dibawa ke Rumah Sakit karena terjadi benturan ketika menabrakan kendaraan tersebut ke pohon di pinggir jalan, akibat rem dari kendaraan ini blong,” kata Komandan Regu III Pemadam Kebakaran Kota Kupang Melkim Batu kepada wartawan di Kupang, Selasa.
    Ia  menjelaskan saat keluar dari markas mobil yang usianya telah mencapai 70-an tersebut dalam kondisi yang baik saja.
    Namun saat tiba di depan rumah jabatan Gubernur NTT, tiba-tiba remnya langsung blong sehingga sopir yang membawa kendaraan tersebut langsung menabrakan kendaraan tersebut ke lokasi jalur hijau yang dipenuhi pepohonan.
    Sehingga terjadi benturan yang cukup keras ke kepala dari sopir yang menabrakan kendaraan tersebut.
    “Kalau tidak ditabrakan ke pohon, sudah pasti kendaraan ini akan menabrak mobil yang ada di depannya yang kemudian bisa menimbulkan korban jiwa yang lebih banyak lagi,” tambahnya.
    Melkim juga mengaku, dirinya terkena lecet di kakinya akibat terkena benturan yang sama saat mobil tersebut ditabrakan.
    Dion seorang saksi mata yang melihat kejadian tersebut mengaku, saat dirinya hendak menyeberang tiba-tiba dari kejauhan ia melihat mobil Damkar tersebut berjalan dengan sangat cepatnya yang kemudian tiba-tiba menabrak pembatas jalan kemudian menabrak pohon.
    “Saya kaget langsung berlari menuju ke mobil tersebut, dan sopirnya sudah pingsan dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat,” ujar Dion.
    Pantauan Antara, kondisi lalu lintas di jalan el tari usai kejadian terpantau macet akibat kondisi sejumlah pengendara yang melewati jalur tersebut berhenti untuk melihat kecelakaan tersebut.
    Lebih lanjut Melkim mengatakan, kendaraan tersebut masih berada di lokasi kecelakaan karena masih menunggu kedaraan derek yang bisa menderek mobil Damkar tersebut ke kantor Polisi.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com