• Seminar Safety Riding Goes To Campus Dari Honda

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com-Seminar Safety Riding yang berada di areal dalam Benteng Kuto Besak di ikuti kurang lebih 210 orang perserta dari Akper Kesdam II Sriwijaya yang mengambil Tema  “Displin Lalu Lintas Dalam Berkendaraan Demi Keselamatan dan Kesehatan dari Honda”.

    Seperti di ungkapkan Marsudi selaku Supervisor Safetu Riding dan Racing PT Astra International, Tbk. – Honda (Astra Motor) Plaju mengatakan kepada jurnalsumatra.com “Seminar safety riding ini diadakan lewat kerjasama dengan pihak kampus untuk mengenalkan kepada para mahasiswa bagaimana berkendaraan yang aman, untuk memberikan keselamatan dalam berkendaraan di jalan raya, agar memberikan keamanan kepada orang lain juga diri sendiri” jelasnya.(28/05)

    Acara yang berlangsung dengan memberikan materi dari beberapa nara sumber seperti dari Polantas, Dishub, Jasa Raharja dan Akper sendiri sebagai tuan rumah serta dari Honda yang menyediakan alat simulator yang mendapat perhatian dengan serius dari mahasiswa Akper Kesdam II Sriwijaya dengan berinteraksi mengadakan tanya jawab kepada nara sumber dari beberapa mahasiswa yang ingin mengetahui lebih jauh bagaimana mengendarain sepeda motor aman untuk diri sendiri juga aman untuk orang lain.

    Selain itu Honda juga memberikan hadiah kepada para perserta yang bisa menjawab pertanyaan isi materi dari beberapa nara sumber yang sebelum nya telah disampaikan berupa jaket dan helm juga cerdamata kepada nara sumber.

    “Dalam seminar ini tak lupa kami juga menyampaikan materi riding gear, postur berkendaraan dan simulator Honda Riding Trainer, yaitu alat simulasi yang berfungsi untuk mengetahui potensi bahaya yang ada di jalan raya dengan harapan, saat perserta mencoba HRT dapat mendapatkan pengalaman berkendaraan yang dapat di aplikasikan di jalan yang sebenarnya” tegas Isnaini selaku nara sumber dari PT Astra International, Tbk. – Honda (Astra Motor) Plaju kepada jurnalsumatra.com (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com